AGAMA

Ferdinand Hutahaean: Untung Saja Yesus Tak Punya Keturunan..

DEMOCRAZY.ID
November 28, 2021
0 Komentar
Beranda
AGAMA
Ferdinand Hutahaean: Untung Saja Yesus Tak Punya Keturunan..

Ferdinand Hutahaean: Untung Saja Yesus Tak Punya Keturunan..

DEMOCRAZY.ID - Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean (FH) menyinggung bahwa untungnya, Yesus tak punya keturunan sebab tak menikah. 


Sebab, jika Yesus punya keturunan, maka silsilah Ferdinand dengan Tuhan bisa turun menjauh dari status anak Tuhan menjadi cucu Tuhan. 


“Untunglah Yesus dulu tak punya keturunan karena tidak menikah,” kata Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu, 28 November 2021.


“Bisa-bisa silsilah saya dengan Tuhan jadi turun menjauh dari status Anak Tuhan jadi Cucu Tuhan. Ayolah senyum sedikit di hari Minggu pagi ini..!! Tweet ini bagi yang paham saja!” sambungnya. 


Cuitan Ferdinand Hutahaean itu mendapatkan beragam respons di kolom komentar.


Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika, Profesor Henry Subiakto menanggapi bahwa ini adalah bukti takdir dari Tuhan selalu yang terbaik. 


“Itu bukti Takdir dari Tuhan itu selalu yang terbaik,” katanya. 


Ada pula netizen yang mengasumsikan bahwa cuitan Ferdinand Hutahaean itu ditujukan untuk kepada yang mengaku-mengaku sebagai cucu-Nya.


“Paham bang, twetnya ditujukan hanya untuk yang ngaku-ngaku anak cucuNya, ya kan? Kita sbagai anak cucu nabi adam jangan ribut, kita saudara kandung,” kata @iJulian***. 


Ada pula yang meminta Ferdinand Hutahaean untuk jangan bawa-bawa Tuhan dalam menyindir. 


“Jangan bawa-bawa tuhan dalam menyindir.. ntar di bahas panjang kau bilang orang radikal. Kalo lagi beribadah tu tangan dan otak di pakai buat mengurangi dosa,” kata @AruziMun***. [Democrazy/terkini]

Penulis blog