Back to Top
POLITIK

Diguyur Hujan Deras, Warga Padang Tetap Padati Acara Anies Sejak Subuh: "Kami Bukan Pasukan Bayaran yang Hadir Karena Sembako!"

DEMOCRAZY.ID
Desember 04, 2022
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Diguyur Hujan Deras, Warga Padang Tetap Padati Acara Anies Sejak Subuh: "Kami Bukan Pasukan Bayaran yang Hadir Karena Sembako!"

DEMOCRAZY.ID - Minggu pagi (4/12), Anies Baswedan diagendakan mengikuti jalan sehat bersama masyarakat.  Panitia sudah mencetak dan membagikan kupon sebanyak 55 ribu lembar.  Namun hujan yang terus mengguyur sejak Subuh, jalan sehat yang dijadwalkan dimulai pukul 06.30 WIB, tak bisa dilangsungkan. Namun, masyarakat pendukung dan relawan Anies Baswedan tetap bertahan di kawasan Danau Cimpago Pantai Padang.  Panitia acara akhirnya berhasil mendatangkan Anies Baswedan ke Danau Cimpago sekitar pukul 09.00 WIB. Anies pun menyapa pendukungnya yang setia dengan payung di tangan mereka.  Swafoto bersama dan bersalam-salaman, sudah cukup mengobati kerinduan untuk bertemu langsung dengan calon presiden idolanya. Setelah itu, Anies Baswedan bergerak lagi mengikuti agenda lainnya yang sudah disusun panitia, yakni Temu Relawan Anies Baswedan di Hotel Truntum Padang. Sementara itu, lebih kurang 31 kelompok Relawan Anies Baswedan setia menunggu Anies Baswedan di ruang pertemuan di Hotel Truntum.  Ak
Baca selengkapnya

Penulis blog