Back to Top
HUKUM

Soal Drama Lipat Kertas Komnas HAM, Pengacara Brigadir Joshua : Dari Dulu Saya Gak Percaya Komnas HAM, LPSK dan Kompolnas!

DEMOCRAZY.ID
Juli 30, 2022
0 Komentar
Beranda
HUKUM
Soal Drama Lipat Kertas Komnas HAM, Pengacara Brigadir Joshua : Dari Dulu Saya Gak Percaya Komnas HAM, LPSK dan Kompolnas!

DEMOCRAZY.ID - Pengacara Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak merespon video viral yang memperlihatkan Komisioner Komnas HAM Choirul Anam melipat kertas seolah menutupi sesuatu dari wartawan saat konferensi pers.  Dalam video yang beredar di media sosial, disertai narasi: 'Moment Komisioner Komnas HAM melipat kertas.'  Pengacara Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak mengaku sejak dulu sudah tidak percaya Komnas HAM.  "Saya dari dulu nggak pernah percaya sama Komnas HAM. Artinya tidak ada yang bisa diharapkan," kata Kamaruddin, kepada wartawan, Jumat 29 Juli 2022. Kamaruddin bahkan menuduh Komnas HAM bekerja untuk Polri.  Selain Komnas HAM, Kamaruddin juga tidak percaya Kompolnas dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).  "Komnas HAM itu memang bekerjanya untuk Polri dari dulu. Demikian juga Kompolnas sub dari Mabes Polri," ujarnya.  "Pokoknya LPSK, Komnas Ham dan Kompolnas nggak ada yang bisa dipercaya,&quo
Baca selengkapnya

Penulis blog