Breaking

logo

03 Juli 2022

Wirda Mansur Akan Segera Menikah, Yusuf Mansur Beberkan Kriteria Calon Suami Putrinya

Wirda Mansur Akan Segera Menikah, Yusuf Mansur Beberkan Kriteria Calon Suami Putrinya

Wirda Mansur Akan Segera Menikah, Yusuf Mansur Beberkan Kriteria Calon Suami Putrinya

DEMOCRAZY.ID - Baru-baru ini, Yusuf Mansur dalam wawancaranya bersama para awak media, menyebut bahwa Wirda Mansur akan segera melangsungkan pernikahan.


Bersama dua orang ustaz lainnya, Yusuf Mansur sebut kriteria calon suami dari Wirda Mansur di hadapan para wartawan yang mewawancarainya.


Lantas, seperti apakah kriteria calon suami Wirda Mansur, yang diingankan ayahnya, Yusuf Mansur? 


Berawal dari pengakuannya bahwa meski telah menjadi pimpinan pondok pesantren, Yusuf Mansur menyebut bahwa dirinya tetap rutin dalam mengajar mengaji.


"Makanya kami-kami, para pimpinan ini tetap ngajar ngaji. Minimal ngajar ngaji para bini kite pada. Anak kite, besok cucu, hahaha," sebut Yusuf Mansur dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Minggu, 3 Juli 2022.


Usai melontarkan kalimat cucu, Yusuf Mansur pun sontak menyebutkan bahwa putrinya bernama Wirda Mansur, akan segera menikah.


"Wirda mau kawin, berita baru..berita baru," ucap Yusuf Mansur


Mendengar pengakuan dari Yusuf Mansur tersebut, para awak media kemudian menanyakan terkait tanggal dan siapa calon pasangan dari Wirda Mansur.


Menjawab hal tersebut, Yusuf Mansur pun hanya meminta doanya, dan menyebut bahwa semua ayah pasti ingin segera memiliki menantu dan seorang cucu.


"Nanti Insyaa Allah, ada doain da. Semua ayah 'kan pengen cepat punya mantu yah, pengen cepet punya cucu, Insyaa Allah," terang Yusuf Mansur.


Yusuf Mansur Sebut Kriteria Calon Suami Wirda Mansur


Sementara itu, Yusuf Mansur pun menyebutkan bahwa hingga kini, dirinya belum memiliki seorang calon suami untuk Wirda Mansur.


Namun, saat ditanya mengenai kriteria calon suami dari Wirda Mansur, Yusuf Mansur menyebutkan beberapa kriteria laki-laki yang diidamkan sebagai calon menantunya kelak.  


"Yang bisa kemudian berjuang untuk Quran, berjuang untuk dakwah, berjuang untuk pendidikan, berjuang untuk kemiskinan, kebodohan, dan mau terus belajar," tegas Yusuf Mansur.


Menyimpulkan dari pernyataan Yusuf Mansur, kriteria calon suami idaman yang diharapkan olehnya untuk Wirda Mansur yaitu bisa berjuang untuk agama, bermanfaat bagi sesama dan ingin terus belajar.


Selain itu, Yusuf Mansur juga menyebut kriteria lain dari calon suami Wirda Mansur yang dia idamkan menjadi menantunya kelak.


"Ngga penting dia anak orang kaya, ngga penting dia orang kaya, ga penting dia anak orang hebat, atau dia orang hebat, ngga penting dia anak penguasa atau dia penguasa, ngga penting," jelas Yusuf Mansur.


"Yang penting dia mau berproses dan mau jadi orang yang manfaat, nah itu dia," lanjutnya.


Yusuf Mansur Akan Pilih Calon Suami Wirda dari santri


Usai menjelaskan kriteria tersebut, Yusuf Mansur mengaku bahwa kualifikasi calon suami Wirda Mansur tersebut menurutnya cukup sulit.


Namun, Yusuf Mansur tetap berharap agar stok pria seperti itu banyak.


"Keliatannya kayak (sulit) gtu yah, tapi insya allah mudah-mudahan banyak, stoknya banyak," ujar Yusuf Mansur  


Selain itu, Yusuf Mansur juga menyebut bahwa memiliki santri berjumlah ratusan ribu, sehingga dirinya pun yakin bahwa akan memilih calon suami Wirda Mansur dari pondok pesantrennya.


"Santri saja kan sudah seratus ribu. Masa kagak ada dari santri 'kan begitu. Minimal itu, Insyaa Allah," sebut Yusuf Mansur. [Democrazy]