POLITIK

Deklarasi Tinggal Tunggu Waktu, Sekjen Gerindra: Semboyan Kita Prabowo Presiden, Gerindra Menang!

DEMOCRAZY.ID
Juni 04, 2022
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Deklarasi Tinggal Tunggu Waktu, Sekjen Gerindra: Semboyan Kita Prabowo Presiden, Gerindra Menang!

Deklarasi Tinggal Tunggu Waktu, Sekjen Gerindra: Semboyan Kita Prabowo Presiden, Gerindra Menang!

DEMOCRAZY.ID - Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra kembali akan mencalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2024 mendatang. 


Hanya tinggal menunggu waktu saja untuk melakukan deklarasi Prabowo Presiden. 


Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Muzani selaku Sekjen Partai Gerindra. 


Ahmad Muzani juga menepis isu yang menyebutkan bahwa Prabowo hanya akan menjadi penentu saja dalam ajang pilpres nanti. 


“Anggapan yang mengatakan bahwa Pak Prabowo dalam pilpres 2024 memilih menjadi king maker dan kemungkinan tidak akan maju adalah anggapan yang keliru,” ucap Muzani, Sabtu 4 Juni 2022.


“Karena beliau adalah calon Presiden Republik Indonesia dalam pilpres 2024 yang akan maju dan diusung oleh partai Gerindra,” tambah Muzani. 


Muzani lalu mengimbau kepada seluruh Kader Partai Gerindra untuk mempersiapkan diri serta memperkuat barisan untuk menyokong Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang.


“Tetap semboyan kita Prabowo Presiden, Gerindra menang,” tegas Wakil Ketua MPR tersebut. 


Perihal deklarasi, Muzani menyampaikan bahwa partainya kini sedang mencari lokasi dan waktu yang tepat untuk mendeklarasikan secara resmi Prabowo sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024.  


“Kami sedang mencari waktu yang tepat, tempat yang pas untuk kapan Prabowo Subianto kita deklarasikan sebagai calon presiden yang diusung oleh partai Gerindra, dalam bulan-bulan ke depan kami akan segera mendeklarasikan,” ujar Muzani.


“Untuk itu kami instruksikan kepada seluruh kader Gerindra di desa-desa, di kelurahan, kecamatan, kabupaten, dan provinsi. Serta seluruh anggota DPRD Gerindra tingkat 1 dan 2, dan DPR RI untuk bersiap-siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden tahun 2024,” pungkas Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu. [Democrazy/terkini]

Penulis blog