AGAMA

UAS: Orang Islam Yang Mencaci Maki Ulama Biasanya Keturunan PKI

DEMOCRAZY.ID
Mei 24, 2022
0 Komentar
Beranda
AGAMA
UAS: Orang Islam Yang Mencaci Maki Ulama Biasanya Keturunan PKI

UAS: Orang Islam Yang Mencaci Maki Ulama Biasanya Keturunan PKI

DEMOCRAZY.ID - Kasus UAS dideportasi dari Singapura masih ramai menjadi perbincangan. Hal ini dikarenakan UAS yang dideportasi dari Singapura lantaran dianggap radikal.


Insiden tersebut memicu kemarahan banyak pihak utamanya para pendukungnya di tanah air.


Bahkan Tagar #SaveUAS dan #SaveUstadzAbdulSomad ramai di media sosial, termasuk di akun media sosial pemimpin Singapura itu.


Namun di tengah ramainya pembahasan soal UAS, beredar video lawas ulama kelahiran Asahan Sumatera Utara itu, yang menyinggung soal penghinaan terhadap Islam.


Video tersebut kembali viral di media sosial. 


Dalam video itu UAS mengatakan jika ada orang Islam yang mengejek ajaran Islam biasanya adalah keturunan PKI atau komunis.


"Biasanya yang sudah-sudah, kalau ada orang Islam mengejek ajaran Islam, setelah ditelusur-telusuri salah satu nenek moyangnya dia, ayah atau ibunya pasti keturunan PKI," kata UAS dikutip dari Twitter @Abahpurwa1 pada Selasa 24 Mei 2022.


UAS mengatakan, tidak mungkin umat Islam sejati tega menghina saudara seimannya.


Apalagi sampai hati mencaci maki ajaran Islam dan para ulama serta habaib.


"Mengejek Islam, mencaci maki ajaran Islam, menghina ulama dan habaib jika ditelusuri ternyata keturunan PKI atau komunis. Sebab tidak mungkin umat Islam sejati menghina saudara seimannya," katanya.


UAS menegaskan hanya ada dua golongan orang yang menghina Islam, pertama golongan kaum musyrikin. Kedua, kalaupun beragama Islam, pastilah keturunan komunis.


UAS menambahkan, sejumlah kasus penghinaan terhadap Islam, setelah ditelusuri asal usul pelakunya ternyata ada keturunan PKI atau komunis. [Democrazy/hops]

Penulis blog