Back to Top
AGAMA

Parah Banget! Anies Baswedan Didoakan Pendeta Saifuddin Supaya Murtad: Terima Yesus Sebagai Tuhan, Biar Anda Jadi Presiden!

DEMOCRAZY.ID
Mei 10, 2022
0 Komentar
Beranda
AGAMA
Parah Banget! Anies Baswedan Didoakan Pendeta Saifuddin Supaya Murtad: Terima Yesus Sebagai Tuhan, Biar Anda Jadi Presiden!

DEMOCRAZY.ID - Pendeta Saifuddin Ibrahim kembali membuat geger jagat maya dengan pernyataan kontroversial, kali ini, tersangka kasus penistaan agama dan ujaran kebencian yang menyinggung  suku, agama, ras dan antargolongan (Sara) itu meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk keluar dari Islam dan menyeberang ke agama Kristen.  Menurut Saifuddin, jika Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pindah agama, maka jalannya menuju RI 1 jelas semakin mulus.  Mimpi menjadi Presiden Indonesia  bakal menjadi kenyataan setelah memenangi Pemilu 2024 mendatang.  "Terima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juru selamat, maka bapak akan menjadi Presiden NKRI, Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Saifuddin dalam sebuah video terbarunya yang ia unggah di akun saluran Youtubenya Selasa (10/5/2022).  Adapun pernyataan kontroversial tersebut disampaikan Saifuddin saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Anies Baswedan yang baru saja merayakan milad ke -53 pada 7 Mei 2022 lalu.   Sai
Baca selengkapnya

Penulis blog