POLITIK

Anies Baswedan Banjir Dukungan Jadi Presiden Indonesia 2024, Mileanies Sidrap: Cerdas dan Religius!

DEMOCRAZY.ID
Mei 14, 2022
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Anies Baswedan Banjir Dukungan Jadi Presiden Indonesia 2024, Mileanies Sidrap: Cerdas dan Religius!

Anies Baswedan Banjir Dukungan Jadi Presiden Indonesia 2024, Mileanies Sidrap: Cerdas dan Religius!

DEMOCRAZY.ID - Dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai calon presiden Indonesia terus mengalir.


Kali ini, kelompok Relawan Mileanies di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungannya terhadap Anies Baswedan sebagai presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


Koordinator Daerah Relawan Mileanies24 Sidrap, Nurdin Mekka menyatakan deklarasi tersebut mereka lakukan guna memperluas jaringan dukungan rakyat untuk Anies Baswedan.


“Kami gelar deklarasi ini untuk menegaskan dukungan kepada Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia tahun 2024 nanti,” ujarnya dilansir melalui berbagai sumber Sabtu, 14 Mei 2022.


Selain itu, mereka menilai Anies sudah berhasil memimpin DKI Jakarta dengan baik dan merupakan sosok cerdas hingga religius.


“Pak Anies kami nilai berhasil pimpin DKI Jakarta. Ia lahir dan besar dari keluarga pejuang di negeri ini. Selain itu, Anies juga adalah sosok yang santun, cerdas, religius, arif dan bijaksana,” imbuh Nurdin.


Bagi Nurdin serta relawan di Sidrap itu, kepemimpinan Anies sudah banyak teruji dalam pengambilan keputusan yang strategis serta sistematis. 


Oleh karena itu, mereka berharap agar prestasi Anies dimiliki oleh seluruh rakyat Indonesia, bukan hanya di DKI Jakarta.


“Kami berharap, prestasi Anies Rasyid Baswedan bukan hanya milik warga DKI Jakarta saja tetapi juga milik seluruh masyarakat Indonesia. Caranya adalah dengan menjadi Presiden Indonesia selanjutnya,” katanya.


Diketahui, deklarasi cukup besar itu digelar di Cafe Reza Pangkajene Sidrap pada Jumat, 13 Mei 2022 kemarin dan dihadiri puluhan anggota Relawan Mileanies.


Alasan Relawan Mileanies Sidrap memilih hari Jumat, karena hari tersebut merupakan hari yang berkah. 


Sehingga deklarasi tersebut bisa mendapatkan keberkahan dari Allah Swt. dan mengantarkan Anies menjadi orang nomor satu di Indonesia.


“Dilaksanakan deklarasi hari Jumat karena kita tahu hari Jumat penuh berkah. Semoga dengan deklarasi ini mendapatkan keberkahan Allah Swt. dan bisa mengantarkan Pak Anies sebagai Presiden RI 2024-2029,” ujar Nurdin.


Sebagai informasi, relawan yang mendukung Anies memang telah bermunculan sejak tahun lalu. Mereka semua tergabung dalam kelompok bernama Relawan Mileanies. [Democrazy/hops]

Penulis blog