Breaking

logo

20 Mei 2022

Ahmad Dhani Sebut Buzzer Senang Mengolok Ulama, Imbas UAS Dideportasi Singapura

Ahmad Dhani Sebut Buzzer Senang Mengolok Ulama, Imbas UAS Dideportasi Singapura

Ahmad Dhani Sebut Buzzer Senang Mengolok Ulama, Imbas UAS Dideportasi Singapura

DEMOCRAZY.ID - Musisi Dewa 19, Ahmad Dhani angkat bicara mengenai kasus Ustaz Abdul Somad (UAS) yang dideportasi dari Singapura pada beberapa waktu lalu.


Dideportasi Ustaz Abdul Somad menjadi polemik di masyarakat. Sehingga beredar kabar bahwa para pendukung UAS akan melakukan unjuk rasa ke dubes Singapura untuk menuntut minta maaf.


Menurut Ahmad Dhani, seorang ulama seperti Abdul Somad tidak pantas diberlakukan seperti hal tersebut oleh pemerintah Singapura.


Ahmad Dhani beranggapan bahwa Abdul Somad sudah dipermalukan oleh pihak pemerintah Singapura. 


Namun Ia mengimbau kepada pendukung UAS untuk tidak berkunjung Singapura.


"Menurut saya, semua pendukung atau santri Abdul Somad, saya rasa kita untuk tidak datang ke Singapura, karena pemerintah Singapura jelas mempermalukan Abdul Somad, dan pemerintahan Singapura berikan bahan kepada buzzer, kita tidak pergi ke Singapura babay," ucap Ahmad Dhani dikutip dari Disway. pada 20 Mei 2022.


"Peristiwa Ustaz Abdul Somad dilarang masuk atau dideportasi oleh Singapura adalah sebuah bahan untuk buzzer-buzzer untuk mengolok olol," ujarnya.


"Jadi mereka senang mengolok, ulama yang lurus, ulama yang tidak mendomplek pada penguasa," sambungnya.


Menurut Ahmad Dhani para buzzer  akan panas jika ada seseorang yang tidak sejalan dengan pemerintah.


"Jika ada ulama atau habib yang tidak sejalan atau tidak mendukung program pemerintah maka buzzer akan panas. jadi tugasnya hanya mengolok ulama ," ujar keybordis Dewa 19.


"Jadi peristiwa ini hanya untuk kesenangan sesaat untuk buzzer haram jadah supaya mereka bahagia," Ungkap mantan suami Maia Estianty. [Democrazy/fin]