Breaking

logo

10 Mei 2022

Abu Janda Pasang Badan ke Deddy Corbuzier Soal Undang Pasangan LGBT Bahas Gay: Saya Setuju!

Abu Janda Pasang Badan ke Deddy Corbuzier Soal Undang Pasangan LGBT Bahas Gay: Saya Setuju!

Abu Janda Pasang Badan ke Deddy Corbuzier Soal Undang Pasangan LGBT Bahas Gay: Saya Setuju!

DEMOCRAZY.ID - Di saat publik ramai mengecam Deddy Corbuzier karena berani mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. 


Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda melalui akun instagramnya justru membela bapak satu anak tersebut. 


Di mata Abu Janda, Deddy Corbuzier tidak sedang mempromosikan kelompok LBGT sebagaimana tuduhan publik di sosial media. 


"Saya sudah lihat podcastnya bang Deddy Corbuzier dengan pasangan gay. Menurut saya tidak ada promosi LBGT di situ," kata Abu Janda, Selasa (10/05/2022).


"Menurut saya bang Deddy hanya melihat mereka sebagai manusia, dan ingin memperlakukan mereka sebagaimana layaknya manusia, punya hak asasi, punya suara, punya hak untuk didengar," tambahnya. 


Abu Janda juga sampai memuji salah satu pertanyaan Deddy Corbuzier kepada Ragil soal dirinya bisa tidak menjadi seorang gay. 


"Bahkan di podcast bang Deddy kasih pertanyaan bagus, bisakah anda membuat saya jadi gay? Lalu diluruskan oleh narasumber bilang bahwa LGBT itu alami dari lahir bukan karena didikan orang tua atau pergaulan. Saya setuju ini," papar Abu Janda. 


Ia pun mengatakan orang-orang yang mengecam Deddy Corbuzier lantaran tidak memiliki rasa kemanusiaan dan pikiran yang sempit. 


"Intinya yang ngamuk sama podcastnya bang Deddy ini karena tidak bisa menganggap kaum LBGT sebagai manusia. Lalu apa bedanya mereka sama ISIS?," 


"ISIS lempar kaum LGBT dari atas gedung, kenapa? Karena ISIS tidak menganggap kaum LGBT itu sebagai manusia. Salut sama bang Deddy yang sudah menghargai mereka sebagai manusia," tandas Abu Janda.  [Democrazy/suara]