Breaking

logo

04 April 2022

Heboh Spanduk Bergambar Jenderal Andika: Waspadalah Bangkitnya PKI Gaya Baru!

Heboh Spanduk Bergambar Jenderal Andika: Waspadalah Bangkitnya PKI Gaya Baru!

Heboh Spanduk Bergambar Jenderal Andika: Waspadalah Bangkitnya PKI Gaya Baru!

DEMOCRAZY.ID - Warganet di media sosial dihebohkan dengan foto tangkapan layar yang memperlihatkan sebuah spanduk bergambar Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa diedit mengenakan pakaian berlogo PKI.


Foto tangkapan layar spanduk bergambar Jenderal Andika dikaitkan dengan PKI itu diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Senin 4 April 2022. 


Dalam narasi unggahannya, netizen itu meminta kepada aparat penegak hukum untuk menangkap pembuat dan pemasang spanduk tersebut.


Selain itu, sang netizen juga menginformasikan bahwa spanduk itu terpasang di wilayah Kelurahan Gelora Tanah Abang Jakarta Pusat. 


“Tangkap pembuat dan pemasang spanduk ini. Lokasi wilayah Kel. Gelora Tanah Abang Jakarta Pusat,” cuit netizen Tukangrosok_.


Dilihat dari foto tangkapan layar spanduk tersebut, tampak wajah Panglima TNI Andika Perkasa diedit mengenakan kaos merah bergambar palu arit yang merupakan ciri khas logo Partai Komunis Indonesia (PKI). 


Sementara dalam narasi isi spanduk itu, tertulis seruan kepada masyarakat untuk mewaspadai bangkitnya PKI gaya baru. 


“Waspadalah Bangkitnya!!! PKI Gaya Baru,” demikian narasi tertulis dalam isi spanduk itu.


Sontak, foto tangkapan layar spanduk bergambar Jenderal Andika dikaitkan dengan PKI itu menuai banyak komentar dari warganet. 


Salah satu netizen, KKampul menilai spanduk yang menyinggung soal PKI tersebut merupakan bentuk pelecehan terhadap Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. 


“Wah gelok nih manusia, Panglima TNI koq dileceh gitu! Aku gak terimaa!!! Pak Polisi segera tangkap yang memasang dan JANGAN BOLEH hanya MAAF, KHILAF, MATERAI, TIDAAK !! Ini serius.. dalem. Kalo spmbuat ada dsebelahku.. eeeeuuuuh,” ujarnya. [Democrazy/terkini]