POLITIK

Astaghfirullah! Slamet Maarif Doakan Megawati Sebentar Lagi Meninggal Dunia

DEMOCRAZY.ID
April 04, 2022
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Astaghfirullah! Slamet Maarif Doakan Megawati Sebentar Lagi Meninggal Dunia

Astaghfirullah! Slamet Maarif Doakan Megawati Sebentar Lagi Meninggal Dunia

DEMOCRAZY.ID - Sekretaris Majelis Syuro Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif, mendoakan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri segera meninggal dunia.  


Selain menyebut Megawati cepat wafat, Slamet Maarif juga menghina Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin.


Hal itu Slamet Maarif sampaikan dalam rekaman video yang diunggah channel YouTube Saling Sharing berjudul: SELAMAT BERPUASA DAN SELAMAT HARGA PERTAMAX NAIK, DZHOLIM.


Awalnya, host dalam acara itu menyinggung soal PDIP yang punya slogan partai wong cilik menggelar demo masak tanpa minyak goreng.


Sebelumnya Megawati meminta emak-emak jangan tergantung pada minyak goreng. Makanan tidak semua harus digoreng. Tetapi bisa direbus atau dikukus.


"Tapi kalau soal itu harus dimaklum. Karena yang ngomong itu sudah sepuh. Udah tua. Bentar lagi Insya Alllah meninggal. Karena sudah sepuh gitu kan. Sehingga memang udah nggak makan goreng-gorengan. Lagi menunjukkan siapa dirinya sebenarnya. Kita maklumi ajalah," ujar Slamet Maarif seperti dikutip dari channel Saling Sharing pada Senin (4/4/2022).


Menurut Slamet Maarif, dengan begitu mestinya Megawati harus banyak bertobat dan semakin sadar diri.


"Udah tua nih, udah nggak makan gorengan, udah makan rebusan. Udah sakit-sakitan. Deket  lagi mati. Ya kita doain biar bertobatlah begitu," imbuh Slamet Maarif sambil tertawa. 


Dia juga menyinggung soal pisang. Slamet Maarif menyebut yang ngomong orang tua juga. 


"Dua pisang. Urusan pisang. Artinya perpisangannya mungkin udah gak berfungsi atau apa Wallahu Alam, ha..ha...ha," tukasnya. 


Diketahui, Wapres Maruf Amin belum lama ini menyebut makan dua buah pisang setara satu porsi nasi. Pisang bisa sebagai pengganti nasi. [Democrazy/fin]

Penulis blog