-->

Breaking

logo

23 Maret 2022

Terkuak! Ternyata Puan Maharani Ikut Bantu Mbak Rara Hentikan Hujan di Gelaran MotoGP Mandalika

Terkuak! Ternyata Puan Maharani Ikut Bantu Mbak Rara Hentikan Hujan di Gelaran MotoGP Mandalika

Terkuak! Ternyata Puan Maharani Ikut Bantu Mbak Rara Hentikan Hujan di Gelaran MotoGP Mandalika

DEMOCRAZY.ID - Sosok Rara Istiani Wulandari pawang hujan di gelaran MotoGP Mandalika masih menyedot perhatian publik, dia disebut - sebut sukses memodifikasi cuaca lewat kekuatan supranatural, aksinya itu bahkan diacungi jempol sejumlah media luar negeri. 


Dibalik kesuksesan Rara menahan hujan, belakangan terungkap beberapa tokoh perempuan yang disebut - sebut ikut membantu meredakan hujan yang nyaris bikin batal gelaran MotoGP itu.


Sosok perempuan itu adalah ketua DPR RI Puan Maharani hingga Ibu Negara, Iriana Jokowi dan istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahudin Uno, Nur Asia.  


Tentu saja mereka membantu mbak Rara lewat doa - doa dalam salatnya.


Sandiaga mengatakan, ketiga wanita itu memang memang ikut menyaksikan secara langsung gelaran MotoGP pada Minggu (20/3/2022) lalu, ketika hujan deras mengguyur kawasan Mandalika, mereka bergegas melakukan salat, memohon agar hujan segera reda dan gelaran bertaraf internasional itu segera dilanjutkan. 


"Termasuk istri saya, dan juga Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta Mba Puan yang sejak tadi tak henti-hentinya berdoa agar perhelatan MotoGP berjalan tuntas," kata Sandiaga dalam sebua unggahannya di akun instagramnya dikutip Selasa (23/3/2022).


Lebih lanjut Sandiaga menilai gelaran MotoGP Mandalika sangat sukses dihelat, hal ini kata dia sangat membantu para pelaku pariwisata dan ekonomi di kawasan Mandalika dan sekitarnya. 


Bahkan kata dia selama perhelatan ajang ini lapangan pekerjaan baru di tempat itu terus bermunculan. 


"Alhamdulillah, rangkaian acara MotoGP Mandalika 2022 berlangsung lancar, aman dan sukses. Para pelaku pariwisata, ekonomi kreatif serta UMKM merasakan langsung dampak kebangkitan ekonomi. Lapangan kerja pun tercipta seluas-luasnya dari event otomotif terbesar di dunia ini. Selamat untuk kita semua! #motogp," tuturnya. [Democrazy/wre]