-->

Breaking

logo

17 Maret 2022

Sedih! Korban Yusuf Mansur Cerita Sambil Nangis: Semoga Segera Dikembalikan Agar Saya Bisa Perbaiki Gubuk

Sedih! Korban Yusuf Mansur Cerita Sambil Nangis: Semoga Segera Dikembalikan Agar Saya Bisa Perbaiki Gubuk

Sedih! Korban Yusuf Mansur Cerita Sambil Nangis: Semoga Segera Dikembalikan Agar Saya Bisa Perbaiki Gubuk

DEMOCRAZY.ID - Ibu Surati mengaku jadi korban terduga penipuan ustadz Yusuf Mansur, ia mengaku ikut bisnis Paytren dan investasi yang dijanjikan income dan aset oleh pihak Yusuf Mansur.


Dalam video itu, ia mengaku kesulitan menghubungi Ustadz Yusuf Mansur, padahal ia dulu mentransfer uang ke rekening Yusuf Mansur untuk mengikuti investasi yang dijanjikan Yusuf Mansur. 


Dalam video itu, Ibu Surati menangis dan memohon agar uangnya dikembalikan, atau bahkan mendapatkan apa yang telah dijanjikan oleh Yusuf Mansur dalam iming-iming investasinya.


Ibu Surati berharap segera mendapatkan haknya, ia mengaku uangnya akan digunakan untuk memperbaiki rumah miliknya yang ia sebut ‘gubuk’. 


Sambil menangis, Ibu Surati mengaku sangat membutuhkan uang tersebut. 


Berdasarkan keterangannya, ia mengaku mengikuti investasi Yusuf Mansur dengan membeli paket tanah 2 Meter, dengan harga sekitar Rp. 4 juta. 


Pengakuan ibu Surati diunggah oleh channel youtube Thayyibah Channel, dengan judul ‘Yusuf Mansur Tega Memperdaya TKW’, sebagaimana dilansir pada Kamis, 17 Maret 2022. 


“Waktu itu di youtube ada pengajian Wirda (anak Yusuf Mansur) saya komen minta kejelasan investasi tanah, tapi gak ada komen (tidak dibalas),” ujar ibu Surati menjelaskan.


Berdasarkan keterangannya, ibu Surati mengaku sulit menghubungi pihak Yusuf Mansur setelah ia mentransfer uang yang ditujukan untuk investasi, ia mengaku telah menghubungi berbagai pihak. 


“Saya hanya berdoa kepada Allah, agar segera dipertemukan dengan hasil, saya ingin merasakan keringat saya!,” ujar ibu Surati melanjutkan. 


“Siapapun para TKW dan di mana pun, mari mbak, bagaimana caranya agar kita bisa menikmati hasil investasi yang dijanjikan sama Yusuf Mansur,” ujar ibu Surati mengajak semua korban Yusuf Mansur di mana pun untuk ikut berjuang.


“Tolong kembalikan, saya sangat butuh sekali, semoga segera, agar saya bisa memperbaiki gubuk saya,” ujar ibu Surati berurai air mata sedih atas nasibnya. [Democrazy/terkini]