-->

Breaking

logo

13 Desember 2021

Relawan Anggap Keberhasilan Anies Baswedan Bangun Jakarta Terlalu Sempurna

Relawan Anggap Keberhasilan Anies Baswedan Bangun Jakarta Terlalu Sempurna

Relawan Anggap Keberhasilan Anies Baswedan Bangun Jakarta Terlalu Sempurna

DEMOCRAZY.ID - Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24, Muhammad Ramli Rahim menanggapi santai hasil survei Lembaga Analis dan Konsultan Sosial Politik Indonesia, Centre for Indonesia Strategic Actions (CISA) yang menempatkan Ganjar Pranowo sebagai capres di posisi teratas.


Gubernur Jawa Tengah meraih poin 16 persen disusul Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mencapai 14 persen, dan posisi ketiga ada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mendapatkan 13,33 persen.


“Terkait hasil Survei CISA yang diumumkan Jumat kemarin, 10 Desember 2021, kami dari Mileanies menanggapi biasa, sebelumnya IPO menempatkan Anies teratas dan memang kami sangat yakin bahwa Anies teratas,” tutur Ramli, Senin (13/12/2021).


Bagi Mileanies yang merupakan relawan Anies Baswedan ini, apapun hasil survei cukuplah jadi bahan bacaan karena semua itu tidak akan mempengaruhi kinerja relawan dalam berupaya maksimal menjadikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI 2024 mendatang.


Ramli mengatakan, pihaknya juga membaca bahwa setiap ada survei yang mengunggulkan Anies maka tak berselang lama akan ada survei yang menampilkan Anies bukan yang tertinggi.


Tetapi tetap saja mereka tak bisa menempatkan Anies di luar 10 besar bahkan tak bisa di luar 5 besar karena hanya jadi bahan lucu-lucuan di masyarakat.


Intinya, tegas Ramli, masyarakat sekarang ini setelah 4 tahun Anies memimpin DKI tampak terlihat hasil kerja Anies.


"Tampak betul Anies menjadi pemimpin daerah yang berbeda dengan pemimpin daerah lain. Apa yang disebut gagasan, narasi, karya betul-betul diwujudkan Anies secara terstrukur, sistematis dan massif menjangkau hampir seluruh lapisan masyarakat Jakarta dan itu harus dikembangkan dan dirasakan seluruh rakyat Indonesia,” tekannya.


Kata Ramli, kalau dulu kita hanya mendengar janji-janji politik kampanye dan maklum ketika tak terwujud, Anies justru membuktikan bahwa semua janji kampanye diwujudkan meskipun tentu saja tak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allah.


“Kasihan juga pemimpin daerah lain akan dituntut oleh warganya jika keberhasilan Anies terlalu sempurna,” pungkas Ramli. [Democrazy/fin]