Breaking

logo

29 Desember 2021

Mengejutkan! Satu Gerbong Satuan Narkoba Polres Kota Bandara Soetta Dimutasi, Ada Apa?

Mengejutkan! Satu Gerbong Satuan Narkoba Polres Kota Bandara Soetta Dimutasi, Ada Apa?

Mengejutkan! Satu Gerbong Satuan Narkoba Polres Kota Bandara Soetta Dimutasi, Ada Apa?

DEMOCRAZY.ID - Polda Metro Jaya kembali melakukan mutasi.


Namun kali ini satu gerbong Satuan Narkoba Polres Kota Bandara Soetta dimutasi.


Dari dokumen yang diterima, mutasi ini dilakukan terhadap Kasat Narkoba Polres Kota Bandara, AKP Nasrandy yang dimutasi ke Pama Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 


Kirain Kasat Narkoba kini diisi oleh AKP Verdika Bagus Prasetya yang sebelumnya menjabat Kaurprodok Spripim PMJ. 


Kemudian IPTU Pius Sinaga yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitidik I Satresnarkoba Polres Kota Bandara kini menjabat sebagai Pama Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 


Selanjutnya Ipda Triono Agung Saputro yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubnit I Unitidik Satnarkoba Polres Kota Bandara Soetta kini menjabat sebagai Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 


AIPDA Widhi Hendronoto yang sebelumnya menjabat sebagai Banit 19 kini menjabat sebagai Bintara Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 


Bripka Ferdian yang sebelumnya menjabat sebagai Banit 11 Unitidik Satnarkoba Polres Kota Bandara kini menjabat sebagai Bintara Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 


Bripka Hendri Wahyu Utomo yang sebelumnya menjabat sebagai Banit Subnit II unit I Satresnarkoba Polres Kota Bandara diangkat dalam jabatan baru sebagai Bintara Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 


Bripka Yose Rizal yang sebelumnya menjabat sebagai Banit 10 Unitidik Satnarkoba Polres Kota Bandara kini menjabat sebagai Bintara Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 


Bripka Landi Wirahadikusumah Raco yang sebelumnya menjabat sebagai Banit 15 Satnarkoba Polres Kota Bandara kini menjabat sebagai Bintara Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 


Brigadir Rangga Nawa Perdana Bamin II Urmintu Satnarkoba Polres Kota Bandara Soetta kini menjabat sebagai Bintara Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 


Terakhir Briptu Muhammad Jerry Nugraha yang sebelumnya menjabat sebagai Banit 22 Unitidik Satnarkoba Polres Kota Bandara kini menjabat sebagai Bintara Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 


Saat dikonfirmasi ihwal adanya mutasi ini Kapolres Bandara Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja membenarkan adanya mutasi ini. 


Namun dirinya enggan memberitahu ihwal adanya pemeriksaan yang dilakukan terhadap anggotanya. 


"Aku lagi ngepam. Semuanyalah diganti kan ada Kasat Intel, Kasat Lantas. Sebentar saya lagi ada tamu," ungkapnya, Rabu (29/12/2021). [Democrazy/poskota]