Back to Top
POLITIK

Bahas KKN, Rizal Ramli Singgung 'Anak Bawang' Investasi Ratusan Miliar Hasil Jualan Pisang-Martabak, Sindir Putra Jokowi?

DEMOCRAZY.ID
Desember 13, 2021
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Bahas KKN, Rizal Ramli Singgung 'Anak Bawang' Investasi Ratusan Miliar Hasil Jualan Pisang-Martabak, Sindir Putra Jokowi?

DEMOCRAZY.ID - Pakar ekonomi sekaligus politikus Rizal Ramli menyoroti prilaku korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) yang semakin merajalela di masa pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.   Padahal, kondisi negara sedang terpukul dengan hadirnya pandemi COVID-19.  Selain berdampak pada banyaknya warga meninggal, penanganan pandemi COVID juga 'memaksa' negara mengeluarkan anggaran yang begitu besar.   Ironisnya, menurut Rizal Ramli, anggaran triliunan rupiah yang dikeluarkan sepanjang 2020 tidak jelas penggunaanya.   "Pandemi adalah masa susah, yang meninggal adalah 120 ribu orang, sekarang 140 ribu orang. Harusnya masa keprihatinan kita sebagai bangsa, masa kita betul-betul solid, kita kontak, kita saling bantu karena banyak dari teman-teman kita, keluarga kita rakyat kita yang menjadi korban dari ini,"      "Kok bisa-bisanya sepanjang tahun 2020 anggaran yang dipakai untuk melawan pandemi Rp1035 triliun tidak ada dampaknya sama sekali itu nanti kita periksa,&q
Baca selengkapnya

Penulis blog