PCR Deklarasi Luhut-Erick Thohir Capres-Cawapres 2024, Dukungan atau Sindiran? | DEMOCRAZY News | Media Informasi Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Rabu, 10 November 2021

PCR Deklarasi Luhut-Erick Thohir Capres-Cawapres 2024, Dukungan atau Sindiran?

PCR Deklarasi Luhut-Erick Thohir Capres-Cawapres 2024, Dukungan atau Sindiran?

PCR Deklarasi Luhut-Erick Thohir Capres-Cawapres 2024, Dukungan atau Sindiran?

DEMOCRAZY.ID - Sekumpulan orang yang mengatasnamakan Pendukung Cinta Republik (PCR) mendeklarasikan dukungan untuk Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada 2024. 


Dukungan atau sindiran nih?


Koordinator Nasional PCR, Fuadul Aufa, mengatakan forum PCR hadir dari isu bisnis PCR dua menteri di kabinet Indonesia Maju tersebut. 


Fuadul mengatakan pihaknya sengaja memberi nama 'PCR' karena ingin memunculkan rasa yang berbeda.


"PCR ini muncul ini karena berita yang kemarin ini, Pak Luhut dan Pak Erick ini secara tidak langsung dinegatifkan dengan munculnya bisnis PCR ini, makanya coba kita munculkan PCR ini dengan rasa yang berbeda," kata Fuadul dalam konferensi pers di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021).


Fuadul mengatakan PCR merupakan dukungan untuk Luhut-Erick. 


Dia berharap Luhut-Erick dapat maju menjadi capres-cawapres pada Pilpres 2024.


"Dengan ukuran yang berbeda, ukuran kita yaitu bagaimana Bapak Luhut dan Bapak Erick ini bisa mencapai puncaknya yaitu menjadi capres dan cawapres 2024-2029," kata Fuadul.


"Di luar isu-isu miring terkait ada permainan dan bisnis antara PCR, kita tidak ada di wilayah itu, kalau wilayah hukum kita serahkan semua ke ranah hukum," sambungnya.


Fuad menilai Luhut-Erick layak dipilih. Dia menilai Luhut-Erick bisa menangani persoalan bangsa terutama terkait pandemi virus Corona yang sedang mewabah di Tanah Air.


"Kami yang tergabung dalam forum Pendukung Cinta Republik hari ini mendeklarasikan Bapak Luhut dan Bapak Erick untuk menjadi capres dan cawapres 2024-2029. Alasannya karena beliau sangatlah layak dalam menangani segala persoalan bangsa khususnya yang hari ini ada di tengah-tengah kita yaitu pandemi COVID-19 ini," kata Fuadul.


"Sosok ini sangatlah layak kita dukung karena mereka sangat sukses untuk bisa membenahi bangsa Indonesia untuk lebih baik lagi," imbuhnya. [Democrazy/dtk]