Gerak Cepat, Habib Bahar Bakal Lakukan Hal Ini Dibawah Komando Habib Rizieq Shihab | DEMOCRAZY News | Media Informasi Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Minggu, 21 November 2021

Gerak Cepat, Habib Bahar Bakal Lakukan Hal Ini Dibawah Komando Habib Rizieq Shihab

Gerak Cepat, Habib Bahar Bakal Lakukan Hal Ini Dibawah Komando Habib Rizieq Shihab

Gerak Cepat, Habib Bahar Bakal Lakukan Hal Ini Dibawah Komando Habib Rizieq Shihab

DEMOCRAZY.ID - Habib Bahar bin Smith dikabarkan akan segera berdakwah ke beberapa daerah setelah dirinya dinyatakan bebas dari Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Bogor, pada Minggu 21 November 2021. 


Kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankotta mengatakan bahwa jadwal dakwah Habib Bahar sudah penuh untuk satu tahun ke depan. 


“Sudah terjadwal beliau sudah satu tahun ke depan penuh jadwalnya. Insyaallah ke daerah-daerah safari,” kata Ichwan, Minggu 21 November 2021.


Ichwan juga menyampaikan jika safari dakwah itu dilakukan Habib Bahar sebagai bentuk perjuangan di bawah komando Habib Rizieq Shihab. 


“Tadi sampaikan juga akan berdakwah, akan berjuang di bawah komando Imam Besar kita,” tuturnya.


Sementara itu, Habib Bahar juga berencana akan mengunjungi Habib Rizieq di Rutan Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 


Ichwan tak memungkiri jika Habib Bahar juga merindukan sosok Habib Rizieq. 


“Itu salah-satunya nanti kita akan sampaikan beliau karena mungkin kangen juga dengan Habib Rizieq. Insya Allah nanti kita atur waktu dengan beliau,” imbuhnya.


Ichwan juga menambahkan saat ini Habib Bahar masih meluangkan waktu untuk melepaskan kangen dengan pihak keluarga. 


“Hari ini beliau sedang berkumpul dengan keluarga di suatu tempat. Lagi kangen-kangenan karena beliau kan lama nggak kumpul sama keluarga,” bebernya. 


Ia juga menyebut bahwa kondisi kliennya itu terlihat jauh lebih sehat dan bahagia. 


“Sehat sudah tersenyum,” ujar Ichwan. [Democrazy/terkini]