[VIDEO] : Detik-detik Penggerebekan 5 Oknum DPRD Labura Saat Dugem Bareng 7 Wanita | DEMOCRAZY News | Media Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Minggu, 08 Agustus 2021

[VIDEO] : Detik-detik Penggerebekan 5 Oknum DPRD Labura Saat Dugem Bareng 7 Wanita

[VIDEO] : Detik-detik Penggerebekan 5 Oknum DPRD Labura Saat Dugem Bareng 7 Wanita

[VIDEO] : Detik-detik Penggerebekan 5 Oknum DPRD Labura Saat Dugem Bareng 7 Wanita

DEMOCRAZY.ID - Sebuah video memperlihatkan detik-detik penggerebekan 5 oknum DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) saat asyik dugem bareng 7 wanita di dalam salah satu hotel yang ada di Kisaran, Kabupaten Asahan.


Penggerebekan itu dilakukan oleh Satuan Jatanras Polres Asahan saat melakukan razia PPKM di Hotel A, Kisaran, Sabtu dini hari (7/8/2021).


Dalam video tersebut, tampak 5 oknum DPRD Labura dan ketujuh wanita tersebut berada di dalam satu ruangan yang cukup besar yang ada di dalam hotel. 


Mereka diduga sedang asyik dugem bersama wanita berpakaian seksi tanpa mematuhi protokol kesehatan dan PPKM yang sedang berlangsung.


Adapun anggota DPRD Labura tersebut diketahui Jainal Samosir (Ketua Frkasi Hanura Labuhanbatu Utara), M Ali Borkat (Ketua DPC PPP Labuhanbatu Utara), Khoirul Anwar Panjaitan (DPRD Fraksi Golkar), Giat Kurniawan (Anggota DPRD PAN), Pebrianto Gultom (Anggota DPRD dari Partai Hanura).


Akibat perbuatan mereka, kini kelima oknum DPRD tersebut tengah diamankan di Polres Asahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 




Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting mengatakan ke 17 orang tersebut akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.


"Ditindaklanjuti, ditemukan barang bukti pecahan-pecahan ekstasi," kata Nasri, Minggu (8/8/2021).


Kelima oknum DPRD Labura itu juga dinyatakan positif narkotika dengan peran hanya pengguna atau mengkonsumsi narkotika. [Democrazy/btr]