Back to Top
HUKUM POLITIK

Cokro TV Diketahui Rutin Rapat 3 Kali Sehari Buat Incar Oposisi, Rocky Gerung: Mereka 'Belum Puas' Kalau Anies Belum Ditangkap!

DEMOCRAZY.ID
Agustus 09, 2021
0 Komentar
Beranda
HUKUM
POLITIK
Cokro TV Diketahui Rutin Rapat 3 Kali Sehari Buat Incar Oposisi, Rocky Gerung: Mereka 'Belum Puas' Kalau Anies Belum Ditangkap!

DEMOCRAZY.ID - Pengamat politik, Rocky Gerung mengaku mendapat bocoran bahwa kru Cokro TV rapat tiga kali sehari untuk mengincar oposisi. Rocky juga mengatakan bahwa Cokro TV tidak akan puas sebelum Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ditangkap. Pernyataannya itu diperoleh Terkini.id dari video berjudul “Buzzer dalam Komunitas Coro: Agendanya Pecah Belah Bangsa” tayang di Rocky Gerung Official pada Senin, 9 Agustus 2021. Awalnya, Rocky mengatakan bahwa Cokro TV atau yang ia sebut geng coro, itu terjebak dalam satu isu tunggal. Menurutnya, orang-orang Cokro TV tidak bisa move on bahwa PEMILU sudah selesai dan Parbowo Subianto sudah bergabung ke Pemerintahan Joko Widodo. Mereka, lanjut Rocky, tetap menganggap bahwa bangsa ini perlu dipecah belah. “Karena dendam-dendam bodoh ini menghasilkan ketidakmampuan berpikir tajam,” ujarnya. Padahal, kata Rocky, hal yang paling penting di tengah pandemi ini adalah solidaritas. Namun, Cokro TV malah menambah isu agama, ras, dan sebagainya. “Begit
Baca selengkapnya

Penulis blog