Usai Larang Publik Protes Soal Penanganan Covid-19, Modus LBP Mulai Tercium, Demokrat: Maksudnya Pejabat Boleh Korupsi Bansos Gitu? | DEMOCRAZY News | Media Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Selasa, 06 Juli 2021

Usai Larang Publik Protes Soal Penanganan Covid-19, Modus LBP Mulai Tercium, Demokrat: Maksudnya Pejabat Boleh Korupsi Bansos Gitu?

Usai Larang Publik Protes Soal Penanganan Covid-19, Modus LBP Mulai Tercium, Demokrat: Maksudnya Pejabat Boleh Korupsi Bansos Gitu?

Usai Larang Publik Protes Soal Penanganan Covid-19, Modus LBP Mulai Tercium, PD: Maksudnya Pejabat Boleh Korupsi Bansos Gitu?

DEMOCRAZY.ID - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan meminta masyarakat Indonesia untuk tidak melontarkan kritik yang aneh-aneh soal Covid-19.


Pasalnya, Luhut bersama pemerintah sedang mengerahkan cara yang terbaik guna mengatasi masalah Covid-19 di Indonesia.


Di samping itu, Luhut juga menyampaikan jika pemerintah telah berhasil mengidentifikasi segala macam hal yang diduga menjadi dalang di balik pandemi Covid-19 yang tidak kunjung usai.


Kendati demikian, menurut Luhut, beberapa persoalan Covid-19 tersebut telah mulai diselesaikan dengan baik oleh pemerintah.


Tidak hanya berhenti di situ, purnawirawan TNI AD ini memprediksikan jika jumlah kasus Covid-19 di Indonesia akan terus mengalami kenaikan sampai pertengahan Juli mendatang.


Maka dari itu, Luhut mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin dengan selalu menaati protokol kesehatan.


Menyoroti hal tersebut, Politisi Partai Demokrat, Surya Makmur Nasution mengaku bingung dengan maksud dari ucapan Luhut yang melarang publik untuk melontarkan kritik soal Covid-19.


“Maksudnya bagaimana ya?,” tanya Surya ke Luhut.


Surya pun mencurigai Luhut ingin menjadikan larangan tersebut sebagai alat untuk menutupi sesuatu hal yang berhubungan dengan Covid-19.


Lantas, Surya pun mempertanyakan kepada Luhut terkait relasi antara larangan tersebut dengan korupsi bansos Covid-19.


“Rakyat ini disuruh diam? Pejabat boleh korupsi bansos Covid-19, begitu ya?,” pungkasnya. [Democrazy/ks]