Back to Top
DAERAH EKBIS

Minta 20 TKA China Dipulangkan, Anggota DPRD Sulsel: Pemerintah Harusnya Bisa Adil & Tegas, Ini Jelas Melukai Perasaan Masyarakat!

DEMOCRAZY.ID
Maret 12, 2024
0 Komentar
Beranda
DAERAH
EKBIS
Minta 20 TKA China Dipulangkan, Anggota DPRD Sulsel: Pemerintah Harusnya Bisa Adil & Tegas, Ini Jelas Melukai Perasaan Masyarakat!

DEMOCRAZY.ID - Anggota Komisi E DPRD Sulsel, Ismail Bachtiar turut merespon atas berita kedatangan 20 tenaga kerja asing (TKA) China ke Sulawesi Selatan. Bahkan, legislator Fraksi Partai Keadilan Sejahtera itu mendesak pemerintah memulangkan 20 TKA China itu dari Sulsel. Menurut Ismail, kedatangan 20 TKA China itu melukai hati masyarakat yang diwajibkan patuh untuk tidak keluar daerah akhir-akhir ini, ditambah aturan pemberlakuan jam malam. "Tiba-tiba hati masyarakat dicederai lagi dengan kedatangan TKA China. Saya tentu coba berpikir positif, betul-betul hati dan naluri kita dicederai oleh pemerintah." "Pemerintah seharusnya menjaga perasaan masyarakat, pemerintah harus tegaslah, kita minta pulangkan semua TKA itu," kata Ismail, Minggu (4/7/2021). Ismail mengatakan, kedatangan 20 TKA China itu menyakiti hati masyarakat, khususnya masyarakat kecil menengah. Hal ini lantaran pemerintah mewajibkan lapak jualan malam pedagang kecil tutup. Sementara itu, kebijakan ini b
Baca selengkapnya

Penulis blog