Luhut Sebut Covid-19 Terkendali, PKS: Rakyat Bukan Menunggu Ocehan, Tapi Aksi! | DEMOCRAZY News | Media Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Selasa, 13 Juli 2021

Luhut Sebut Covid-19 Terkendali, PKS: Rakyat Bukan Menunggu Ocehan, Tapi Aksi!

Luhut Sebut Covid-19 Terkendali, PKS: Rakyat Bukan Menunggu Ocehan, Tapi Aksi!

Luhut Sebut Covid-19 Terkendali, PKS: Rakyat Bukan Menunggu Ocehan, Tapi Aksi!

DEMOCRAZY.ID - Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mengklaim bahwa penanganan kasus Covid-19 di Indonesia hingga saat ini masih terkendali. 


Bahkan menantang pihak-pihak yang menyebut Covid-19 tak terkendali untuk datang kepadanya agar ditunjukkan Luhut di depan wajah mereka.


Terkait hal tersebut, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, sejatinya yang ditunggu untuk situasi sekarang ini adalah bukan pernyataan saja. 


Namun adalah sebuah aksi yang sangat ditunggu oleh masyarakat.


"Yang ditunggu bukan pernyataan tapi aksi," ujar Mardani, Selasa (13/7/2021).


Mardani berujar, saat ini rakyat sudah tidak bisa menunggu lama apalagi banyak pasien yang sudah meninggal lantaran tidak mendapatkan pelayanan rumah sakit.


"Sudah ribuan yang meninggal. Dan banyak yang tidak dapat pelayanan rumah sakit," tegasnya.


Oleh sebab itu menurut Mardani adanya hal tersebut merupakan kelemahan yang harus diantisipasi pemerintah. 


Sehingga dia menunggu aksi nyata pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.


"Aksi, aksi dan aksi yang diperlukan. Oksigen dan obat-obatan masih susah dan harga tinggi, perbanyak RS Lapangan dan RS Darurat Covid. Rakyat perlu aksi bukan janji," bebernya.


Sebelumnya diketahui, Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan bahwa kasus COVID-19 di Indonesia hingga saat ini masih terkendali.


Luhut bahkan menantang pihak-pihak yang menyebut COVID-19 tak terkendali untuk datang kepadanya agar ditunjukkan Luhut di depan wajah mereka. [Democrazy/idz]