Back to Top
POLITIK

Sebut Ada Peran Jokowi Dibalik Aksi Nekat Ganjar, Rocky Gerung: Jokowi Gerah Jadi Pelayan PDIP Terus, Pengen Gantian Jadi Bos!

DEMOCRAZY.ID
Juni 02, 2021
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Sebut Ada Peran Jokowi Dibalik Aksi Nekat Ganjar, Rocky Gerung: Jokowi Gerah Jadi Pelayan PDIP Terus, Pengen Gantian Jadi Bos!

DEMOCRAZY.ID - Pengamat politik Rocky Gerung menilai ada peran Jokowi di balik ribut-ribut di tubuh PDIP yang melibatkan Ganjar Pranowo.  Ganjar belakangan disudutkan lantaran gerak-geriknya tak lagi menggambarkan diri sebagai petugas partai yang duduk di kursi Gubernur Jawa Tengah. Melainkan aktivitasnya dianggap sudah menjurus pada pencalonan diri untuk masuk dalam kontestasi pilpres 2024. Rocky mengira, Ganjar tentu tak mungkin senekat ini kalau tak ada sinyal kekuatan dari Jokowi yang disampaikan kepadanya. Rocky menduga ada dua kekuatan di balik Ganjar yang bisa membuatnya bersikap ‘nyeleneh’. Pertama dukungan dari Jokowi, dan kedua bisikan dari oligarki baru yang hendak menanamkan sahamnya kepada Ganjar ketika bisa berkuasa nanti menjadi RI 1. “Benang merahnya, ada faktor Jokowi di ribut-ribut ini, enggak mungkin Ganjar senekat itu kalau enggak ada sinyal dari Istana. Kedua Ganjar enggak akan selantang itu kalau tidak ada bisikan dari oligarki baru yang berusaha menanam saham ke
Baca selengkapnya

Penulis blog