Back to Top
POLITIK

Beri Tanggapan Usai Dikritik, Jokowi Banjir Dukungan Netizen: Cara Negurnya Bijak Banget, Jadi Tambah Cinta! Salam 3 Periode!

DEMOCRAZY.ID
Juni 29, 2021
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Beri Tanggapan Usai Dikritik, Jokowi Banjir Dukungan Netizen: Cara Negurnya Bijak Banget, Jadi Tambah Cinta! Salam 3 Periode!

DEMOCRAZY.ID - Seperti diketahui, belum lama ini BEM UI melontarkan kritikannya kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Tak tanggung-tanggung, BEM UI bahkan dengan berani menyematkan gelar ‘The King of Lip Service’ kepada sang presiden. Kontan saja aksi BEM UI tersebut menuai pro kontra dari sejumlah pihak. Ada yang setuju, ada pula yang tak setuju. Nah, hari ini, tepatnya pada Selasa, 29 Juni 2021, Presiden Jokowi akhirnya buka suara terkait kritikan yang ditujukan padanya. Berdasarkan pantauan terkini.id, Presiden Jokowi tampak mengunggah responsnya dalam bentuk video dan membagikannya di sejumlah media sosial pribadinya, seperti Facebook dan Instagram. Dalam Facebook resminya, misalnya, Presiden Jokowi menuliskan keterangan sebagai berikut: “Saya menghargai setiap kritik. Dan sikap kritis itu justru bagus untuk negara demokrasi,” tulisnya, seperti dikutip pada Selasa, 29 Juni 2021, via Facebook. Di sana, Presiden Jokowi tampak menanggapi dengan santai serta senyuman yang kerap me
Baca selengkapnya

Penulis blog