Semangat Dukung Zionis Israel, Pengamat: Gerombolan BuzzerRp Kompak Menjadi Yahudi Pesek! | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Selasa, 18 Mei 2021

Semangat Dukung Zionis Israel, Pengamat: Gerombolan BuzzerRp Kompak Menjadi Yahudi Pesek!

Semangat Dukung Zionis Israel, Pengamat: Gerombolan BuzzerRp Kompak Menjadi Yahudi Pesek!

Semangat-Bela-Zionis-Israel-Pengamat-Gerombolan-BuzzerRp-Kompak-Menjadi-Yahudi-Pesek

DEMOCRAZY.ID - Gerombolan buzzerRp menjadi Yahudi pesek dengan membela zionis Israel berdasarkan alasan memerangi terorisme dan dalam sejarahnya diklaim membuat hak atas tanah di Palestina.

Demikian dikatakan pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan, Selasa (18/5/2021). 


“Yahudi pesek melakukan propaganda di Indonesia dengan mendukung tindakan zionis Israel,” ungkapnya.


Kata SBK, gerombolan buzzerRp juga menggiring opini bahwa Hamas menjadikan warga sipil dan anak-anak sebagai tameng dalam konflik dengan Israel. 


“BuzzerRp mencitrakan buruk Hamas,” jelas SBK.


SBK mengatakan, di era media sosial, Israel memanfaatkan buzzeRp untuk penggalangan opini di Indonesia agar citranya tidak buruk. 


“Publik bisa menilai buzzerRp membela penjajah zionis Israel. Ini artinya yang menjadi pengkhiantat konstitusi bangsa Indonesia itu buzzerRp,” ungkapnya.


Selain itu, ia mengatakan, Yahudi pesek di Indonesia akan menjadi musuh bangsa Indonesia. 


“Mungkin selama ini buzzerRp kebal hukum, namun suatu saat, mereka ini akan masuk penjara dan rakyat pun bergembira,” pungkas SBK. [Democrazy/suaranas]