Back to Top
HUKUM POLITIK

Heran 75 Pegawai KPK Tak Lolos TWK, Saut Situmorang: Mereka Ini Orang-orang Terbaik Loh, Ideologi Pancasila Mereka Juga Tinggi!

DEMOCRAZY.ID
Mei 18, 2021
0 Komentar
Beranda
HUKUM
POLITIK
Heran 75 Pegawai KPK Tak Lolos TWK, Saut Situmorang: Mereka Ini Orang-orang Terbaik Loh, Ideologi Pancasila Mereka Juga Tinggi!

DEMOCRAZY.ID - Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Saut Situmorang, ikut menanggapi soal polemik 75 pegawai KPK yang tak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) hingga kini dibebastugaskan. Saut menilai, ke-75 pegawai KPK yang ia sebut sebagai orang-orang terbaik atau top guys ini disaring secara tidak adil. Padahal, menurut Saut, ideologi kebangsaan mereka lebih Pancasila dari rata-rata penduduk di Indonesia. Hal ini disampaikan Saut dalam konferensi pers "Menelisik Pelemahan KPK Melalui Pemberhentian 75 Pegawai" yang disiarkan akun Youtube Indonesia Corruption Watch (ICW). "75 orang ini disaring dengan cara-cara yang tidak fair dan sebenarnya ideologi mereka lebih Pancasila dari rata-rata penduduk Indonesia." "Itu terbukti dari kehidupan sehari-hari di rumahnya," kata Saut, dikutip dari tayangan Youtube ICW, Selasa (18/5/2021). Saut mengatakan, ke-75 pegawai KPK yang tak lolos TWK ini tidak patut diragukan wawasan kebangsaannya. Terlebih,
Baca selengkapnya

Penulis blog