Tegas! Universitas Gunadarma Tak Mau Akui Teroris Zakiah Aini Sebagai Alumni | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Kamis, 01 April 2021

Tegas! Universitas Gunadarma Tak Mau Akui Teroris Zakiah Aini Sebagai Alumni

Tegas! Universitas Gunadarma Tak Mau Akui Teroris Zakiah Aini Sebagai Alumni

Tegas-Universitas-Gunadarma-Tak-Mau-Akui-Teroris-Zakiah-Aini-Sebagai-Alumni

DEMOCRAZY.ID - Universitas Gunadarma tak mau akui teroris Zakiah Aini sebagai alumni. 

Zakiah Aini serang Mabes Polri dan ditembak mati.


Zakiah Aini pernah tercatat sebagai mahasiswa jurusan Akuntansi angkatan 2013 di Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat.


Wakil Rektor Bidang Kerjasama Universitas Gunadarma, Didin Mukodim menyatakan kampus tidak akui Zakiah Aini sebagai alumni.


Sebab, Zakiah Aini tidak menyelesaikan masa studinya di Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi tersebut.


"Masuk tiga semester setelah itu tidak aktif lagi. Jadi tidak bisa dikatakan alumni karena tidak menyelesaikan masa studinya, tidak selesai," kata Didin, Kamis (1/4/2021).


Zakiah Aini kuliah di Universitas Gunadarma selama 3 semester. 


Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Universitas Gunadarma, Irwan Bastian mengatakan Zakiah Aini sudah dikenakan drop out alias DO.


"Yang bersangkutan masuk tahun 2013 kemudian semester 5 dan seterusnya tidak aktif. Artinya, sesuai aturan yang berlaku di Universitas Gunadarma, yang bersangkutan sudah tidak lagi berstatus mahasiswa Gunadarma," kata Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Universitas Gunadarma, Irwan Bastian. [Democrazy/sra]