Tantang Kafir Pengecut, Ustadz Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos, Sini Baku Habis Kita! | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Selasa, 06 April 2021

Tantang Kafir Pengecut, Ustadz Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos, Sini Baku Habis Kita!

Tantang Kafir Pengecut, Ustadz Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos, Sini Baku Habis Kita!

Tantang-Kafir-Pengecut-Ustadz-Yahya-Waloni-Siap-Mati-Kurang-Ajar-Beraninya-di-Medsos-Sini-Baku-Habis-Kita

DEMOCRAZY.ID - Kembali beredar video kontroversial Yahya Waloni menantang para "kafir" yang dianggapnya pengecut karena katanya hanya berani mengejek dan segala macam melalui media sosial. 

Adapun tantangan tersebut Yahya sampaikan dalam sebuah tayangan video di Kanal YouTube Laporan Harian yang diunggah sekitar dua pekan lalu di pertengahan Maret 2021 dan dilihat terkini.id pada Selasa, 6 April 2021.


Dalam video itu, Yahya tampak berada di dalam sebuah mobil dan mengenakan kacamata hitam serta sebuah topi. 


Video tersebut diawali dengan Yahya yang mengaku hobi berkelahi sejak kecil sehingga terkenal dengan sebutan "tukang berkelahi" di kampungnya. 


Oleh karena itu, ia lantas menegaskan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk mati jikalau benar-benar ada yang bersedia berkelahi dengannya. 


"Saya ini orang yang sudah siap mau mati. Ajak saya berkelahi. Itu hobi saya berkelahi," buka Yahya Waloni, dikutip pada Selasa, 6 April 2021.


"Di kampung, cuma satu saya terkenal, (yaitu) tukang berkelahi," sambungnya.


Yahya Waloni lantas menyinggung orang-orang yang hanya berani padanya di media sosial sehingga menyebut mereka kurang ajar. 


"Kurang ajar kalian! Kalian hanya berani di media sosial! Saya ketawa lihat yang begitu. Coba kau tunjukkan dirimu langsung, itu baru kamu laki laki! Allahuakbar!" ucapnya berapi-api. 


"Kasihan, deh, lu kafirin munafikin komunis. (Saya) Kasihan kepada komunis kafirin wal munafikin. Mati saja kalian sakit hati di situ hahahaha!" ejek Yahya lalu terbahak-bahak. 


Di akhir video tantangan tersebut, Yahya Waloni lantas menyebut orang-orang yang dianggapnya kafirin, munafikin, dan komunis sebagai sosok pengecut karena tak berani berduel dengannya selain di media sosial saja. 


"Woi, pengecut! Kalau mau ganggu, langsung aja baku giling kita, baku habis!" pungkas Yahya Waloni. [Democrazy/trk]