Tanggapi Ucapan Dahnil Anzar, Habib Mahdi: Demi Allah, Prabowo Bilang FPI Ormas Paling Ikhlas Berjuang Bersama Rakyat! | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Selasa, 20 April 2021

Tanggapi Ucapan Dahnil Anzar, Habib Mahdi: Demi Allah, Prabowo Bilang FPI Ormas Paling Ikhlas Berjuang Bersama Rakyat!

Tanggapi Ucapan Dahnil Anzar, Habib Mahdi: Demi Allah, Prabowo Bilang FPI Ormas Paling Ikhlas Berjuang Bersama Rakyat!

Tanggapi-Ucapan-Dahnil-Anzar-Habib-Mahdi-Demi-Allah-Prabowo-Bilang-FPI-Ormas-Paling-Ikhlas-Berjuang-Bersama-Rakyat

DEMOCRAZY.ID - Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, Habib Mahdi bin Yahya mersepon perihal pernyataan juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Adapun pernyataan yang dimaksud adalah pernyataan yang disampaikan Dahnil Anzar pada akun Facebook yang diduga merendahkan Habib Rizieq Shihab (HRS).


Habib Mahdi menilai bahwa pemimpin Partai Gerindra yakni Prabowo sendiri pernah merangkul Front Pembela Islam (FPI) yang dikomandoi oleh HRS.


“Perilaku serta ucapan seperti Anda Dahnil Anzar ini, mencoreng Nama Baik Partai Gerindra,” ujar Mahdi melalui akun Twitter pribadinya, dikutip oleh terkini.id, Selasa, 20 April 2021.


Habib Mahdi bahkan membeberkan bahwa FPI pernah dinilai baik oleh Prabowo.


Menurut Habib Mahdi, Prabowo menilai bahwa FPI merupakan ormas yang paling ikhlas dalam melakukan perjuangan.


“Asal anda tau, Wallahi.. Prabowo bicara langsung dengan saya saat beliau hadir di acara Ijtimah Ulama, beliau katakan Ormas yang Paling Ikhlas Berjuang bersama kami adalah FPI dibawah komando HRS,” imbuhnya.


Tak hanya itu, Habih Mahdi mengatakan bahwa Prabowo pernah mengucapkan terima kasih atas bantuan FPI selama ini.


"Bukan saja sebagai ulama besar dia adalah sosok yang pantas menjadi Imam Besar Ummat Islam, Terima kasih FPI telah membantu berjuang bersama kami, (Prabowo)," tulis politisi Partai Gerindra tersebut.


Diketahui sebelumnya, beredar sebuah pernyataan yang ditulis oleh Dahnil Anzar yang diduga merendahkan HRS.


"Dia siapa? Bukan siapa-siapa bagi saya justru saya yang bantu dan bela imamu dulu. Tapi sebaliknya dia tak pernah berkontribusi untuk membantu saya. Persamaannya saya pernah lawan Ahok sama dengan dia, dan dia pernah dukung PS sama dengan saya," jawab Dahnil. [Democrazy/trk]