DAERAH PERISTIWA POLITIK

Alamak! Gegara Mic Tak Menyala, Anggota DPRD Jeneponto Benturkan Mic ke Meja

DEMOCRAZY.ID
April 12, 2021
0 Komentar
Beranda
DAERAH
PERISTIWA
POLITIK
Alamak! Gegara Mic Tak Menyala, Anggota DPRD Jeneponto Benturkan Mic ke Meja

Alamak-Gegara-Mic-Tak-Menyala-Anggota-DPRD-Jeneponto-Benturkan-Mic-ke-Meja

DEMOCRAZY.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto menggelar rapat paripurna pembacaan surat keputusan Gubernur Sulawesi Selatan dan pengusulan Ketua DPRD Jeneponto.

Surat keputusan Gubernur Sulawesi Selatan yang dibacakan terkait pemberhentian  tentang pemberhentian Hj Salmawati sebagai Ketua DPRD Jeneponto dan pengusulan H Arifuddin sebagai Ketua DPRD Jeneponto.


Rapat yang dipimpin oleh oleh Wakil Ketua I DPRD Jeneponto, Irmawati Zainuddin yang didampingi Wakil ketua II, Imam Taufiq Bohari dan dihadiri 38 anggota DPRD Jeneponto berlangsung di ruang rapat Paripurna gedung DPRD Jeneponto, di jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin, 12 April 2021.


Dari pantauan terkini.id, rapat Paripurna yang dimulai sekitar pukul 11.00 Wita nyaris ricuh, sejumlah mic anggota DPRD tidak menyala, diantaranya mic anggota DPRD Jeneponto dari fraksi PAN, Asdi B Azis Beta, bahkan mic yang tidak menyala sempat di benturkan ke meja.


"Kenapa mic didepan saya tidak, ada apa ini, saya ini mau bicara," kata Asdin sambil memukul meja.


Bukan hanya mic yang didepan Asdi yang tidak menyala, tapi ada beberapa mic anggota DPRD Jeneponto yang juga tidak menyala, diantaranya mic didepan H Kaharuddin dari fraksi PKB dan H Sahabuddin dari fraksi Golkar.


"Bagian sekretariat jangan main-main jika rapat Paripurna, kenapa bisa ada mic anggota  yang tidak bisa menyala," tegas H Kaharuddin Gau.


Terkait dengan insiden itu, Wakil Ketua I DPRD Jeneponto mengatakan, hal itu hanya kesalahan teknis.


"Itu hanya kesalahan teknis, jadi hal itu jangan dibesar-besarkan, terpenting rapat Paripurna sudah berjalan dengan baik dan menghasilkan kesepakatan," jelas Imam Taufiq Bohari, usai rapat Paripurna. [Democrazy/trk]

Penulis blog