POLITIK

Konferensi Pers di Hambalang, Kubu Moeldoko Bakal Ungkap Hal Ini

DEMOCRAZY.ID
Maret 25, 2021
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Konferensi Pers di Hambalang, Kubu Moeldoko Bakal Ungkap Hal Ini

Konferensi-Pers-di-Hambalang-Kubu-Moeldoko-Bakal-Ungkap-Hal-Ini

DEMOCRAZY.ID - Inisiator Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, Darmizal menyatakan akan menyampaikan perkembangan partai sekaligus menyikapi isu terkini pasca-KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Pihaknya akan menggelar konferensi pers di Sport Center Wisma Atlet Hambalang, Bogor, Jawa Barat.


Darmizal mengungkapkan alasan menggelar konferensi pers di proyek pembangunan Wisma Atlet Hambalang tersebut.


"Kita konfrens di tempat yang paling bersejarah dan penuh paradoks, satu sisi 'katakan tidak tapi sisi lain lakukan korupsi secara berjamaah' termasuk proyek Hambalang," katanya saat dihubungi, Kamis (25/3/2021).


Lebih lanjut Darmizal mengatakan, dipilihnya Wisma Atlet Hambalang sebagai bagian mengingatkan masyarakat untuk tidak lupa tentang sejarah pembangunan proyek itu yang diduga bermasalah.


"Semoga Hambalang jadi halaman berikutnya dalam penuntasan bongkar kisah sedih masa lalu tersebut," ujar mantan pendiri Partai Demokrat itu.


Diketahui, proyek pembangunan Wisma Atlet Hambalang menyimpan masalah lantaran pembangunan itu diduga terjadi korupsi. 


Beberapa kader Partai Demokrat turut terlibat dan harus mendekam di penjara, salah satunya mantan Bendahara Umum M Nazaruddin.


Nazaruddin dikabarkan akan hadir dalam konferensi pers yang bakal digelar siang nanti. 


Tapi soal isu Nazaruddin bakal 'blakan-blakan' soal kasus yang telah menjeratnya ke 'jeruji besi', kubu Moeldoko belum memastikan secara pasti.


"Kita lihat saja nanti siang," kata Juru Bicara PD kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad saat dikonfirmasi secara terpisah. [Democrazy/okz]

Penulis blog