-->

Breaking

logo

Kamis, 04 Februari 2021

Usai Diperiksa Polisi, Abu Janda Ngaku Ingin Bertemu Natalius Pigai Bahas Hal Ini

Usai Diperiksa Polisi, Abu Janda Ngaku Ingin Bertemu Natalius Pigai Bahas Hal Ini

Usai-Diperiksa-Polisi-Abu-Janda-Ngaku-Ingin-Bertemu-Natalius-Pigai-Bahas-Hal-Ini

DEMOCRAZY.ID - Permadi Arya atau Abu Janda telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait cuitannya yang diduga rasis ke Natalius Pigai. Usai diperiksa, Abu Janda mengaku ingin bertemu dengan Natalius Pigai.

"Memang saya belum ada komunikasi, saya justru itu mungkin juga ingin (bertemu Pigai)," ujar Abu Janda kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).


Abu Janda heran masalahnya dengan Natalius Pigai dilaporkan ke polisi oleh orang lain.


Menurutnya, masalah tersebut merupakan urusannya dengan Natalius Pigai.


"Karena ini urusan saya sama Bang Pigai, kok jadi orang lain yang laporin. Mungkin ada keinginan mungkin. Tapi itu gimana Bang Pigai berkenan," ucapnya.


Tidak hanya itu, Abu Janda juga mengatakan kalau dirinya tidak mau Natalius Pigai dihina netizen. 


Pasalnya, ketika Abu Janda membalas tweet Pigai, banyak followers-nya yang melakukan 'body shaming' ke Pigai.


"Jadi karena memang dari saya tweet nggak sampai sejam udah saya hapus, kenapa? Karena pas saya posting, followers-followers saya itu jadi body shaming ke Bang Pigai. Karena aku nggak mau Bang Pigai jadi sasaran body shaming, itulah aku hapus," tandas Abu Janda.


Sebelumnya, Abu Janda baru saja menyelesaikan pemeriksaan terkait cuitannya di Twitter yang berbau rasisme ke Natalius Pigai di Bareskrim siang ini. 


Abu Janda diperiksa selama 3 jam lebih dan dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik.


"Saya jadi baru selesai pemeriksaan sekitar 4-5 jam, 20 pertanyaan sama kuasa hukum saya Bang Arif sama Mas Dedi. Jadi ternyata hari ini saya baru diperiksa dalam rangka interview," ujar Abu Janda di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).


Bahkan, Abu Janda mengaku tidak mengerti kenapa yang melaporkan dirinya bukan Natalius Pigai, melainkan pihak lain.


"Jadi ini masih dalam proses lidik interview untuk pelapor yang ternyata pelapornya masih itu-itu juga. Saya juga nggak ngerti ini urusan saya sama Bang Pigai tapi kok yang ngelaporin ini itu bukan Bang Pigai gitu, saya juga nggak ngerti," tukasnya. [Democrazy/dtk]