HOT NEWS

Geisz Chalifah Unggah Foto 'Sadis': Kami Belum Berhasil Tegakkan Keadilan

DEMOCRAZY.ID
April 25, 2024
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
Geisz Chalifah Unggah Foto 'Sadis': Kami Belum Berhasil Tegakkan Keadilan

Geisz Chalifah Unggah Foto 'Sadis': Kami Belum Berhasil Tegakkan Keadilan


DEMOCRAZY.ID - Geisz Chalifah mengunggah foto 'sadis' usai jagoannya Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar (AMIN) kalah dalam Pilpres 2024.


Adapun foto sadis yang diunggahnya adalah seorang anak bernama Ananda Harun Al Rasyid yang meninggal usai Pilpres 2019 silam.


Dirinya mengunggah 3 foto korban, mulai semasa hidup, saat meninggal yang terlihat sadis dengan kondisi wajah luka-luka dan setelah dimakamkan.


Dalam narasinya, Geisz Chalifah menuliskan kalau pihaknya yang berjuang lewat Pemilu 2024 belum berhasil menegakkan keadilan atas kematian Harun Al Rasyid.


"Mohon maaf Ananda Harun Alrasyid. Kami belum berhasil menegakkan keadilan untuk kedua orang tua kamu. Atas kepergian kamu yang sangat kelam," tulisnya di akun X miliknya, dilihat Kamis (25/4/2024).



Diketahui, KPU menetapkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pilpres 2024.


Sontak saja unggahan loyalis Anies ini seketika mendapatkan tanggapan dari warganet. Ada yang turut berempati terhadap korban.


"Alfatihah tuk ananda Harun Al Rasyid. Kecurangan tak lama lagi binasa," tulis warganet.


Namun ada juga yang menyinyiri unggahan dari Geisz Chalifah.


"Drama apa lagi ni orang sotoy," ungkap warganet.


"Mulai deh jualan ayat dan mayat.." kata warganet.


Sumber: Suara

Penulis blog