Back to Top
POLITIK

VIRAL KSAD Dudung Minta Prajuritnya Respons Effendi Simbolon: Jangan Jadi Ayam Sayur, Dia Ini Siapa, Kita Jangan Diam Saja!

DEMOCRAZY.ID
September 14, 2022
0 Komentar
Beranda
POLITIK
VIRAL KSAD Dudung Minta Prajuritnya Respons Effendi Simbolon: Jangan Jadi Ayam Sayur, Dia Ini Siapa, Kita Jangan Diam Saja!

DEMOCRAZY.ID -  Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurachman, mengarahkan jajaran TNI AD untuk merespons pernyataan anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon soal 'gerombolan'.  Arahan Dudung terekam dalam video berdurasi 2 menit 50 detik. Berdasarkan video yang diterima dari salah satu anggota DPR RI, Rabu (14/9/2022), perekam video tampak merekam arahan Dudung yang disiarkan di layar TV.  Dudung terlihat sedang video conference (vicon) dengan jajaran. Di sebelah kiri Dudung, terdapat Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto. Berikut arahan Dudung kepada jajaran perwira TNI AD soal ucapan Effendi Simbolon seperti dalam video yang diterima dari salah seorang anggota DPR: Kita jadi petarung, jadi jagoan. Jangan jadi ayam sayur, saya lihat itu diam semua. Nanti lihat tanggal 26 saya buktikan pada kalian... Jangan kita diam saja. Dia itu siapa? Nggak berpengaruh, nggak berpengaruh. Harga diri, kehormatan kita, kok diinjak-injak sama di
Baca selengkapnya

Penulis blog