ANEH BANGET! Terungkap 'Kejanggalan' Saat Putri Candrawathi Kunjungi Ferdy Sambo di Mako Brimob, Simak! | DEMOCRAZY News | Indonesian Political News

Breaking

logo

08 Agustus 2022

ANEH BANGET! Terungkap 'Kejanggalan' Saat Putri Candrawathi Kunjungi Ferdy Sambo di Mako Brimob, Simak!

ANEH BANGET! Terungkap 'Kejanggalan' Saat Putri Candrawathi Kunjungi Ferdy Sambo di Mako Brimob, Simak!

ANEH BANGET! Terungkap 'Kejanggalan' Saat Putri Candrawathi Kunjungi Ferdy Sambo di Mako Brimob, Simak!

DEMOCRAZY.ID - Terungkap kejanggalan saat Putri Candrawathi kunjungi Ferdy Sambo di Rutan Mako Brimob, berselang kunjungan tersebut, polisi menetapkan sang ajudan menjadi tersangka baru.


Kunjungan Putri Candrawathi pada sang suami, Ferdy Sambo mengungkap fakta-fakta berbeda dari yang selama ini dibayangkan.


Netizen menemukan kejanggalan atas kemunculan Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ke hadapan publik.


Sebelumnya, Putri Candrawathi akhirnya menampakkan diri setelah sebelumnya dilaporkan terguncang akibat kasus yang dugaan pelecehan yang berujung tewasnya Brigadir J.


Dia muncul ke hadapan awak media saat menjenguk suaminya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, pada Minggu, 7 Agustus 2022.


Putri Candrawathi pun menyampaikan 'pesan cinta' untuk Ferdy Sambo yang saat ini ditempatkan di tempat khusus terkait dugaan pelanggaran etik.


"Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami," ucapnya.


"Saya mohon doa biar kami sekeluarga kuat menjalani masa yang sulit ini," tutur Putri Candrawathi menambahkan.


Tak sendiri saat menjenguk sang suami, dia datang dengan didampingi keluarganya dan kuasa hukumnya.


Putri Candrawathi pun terisak saat menyampaikan pesan terkait kejadian yang menimpa dirinya dan keluarga.


"Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," katanya, dikutip dari PMJ News, Senin, 8 Agustus 2022.


Bukan pada pernyataan Putri Candrawathi, netizen justru fokus pada bagaimana wajah istri Ferdy Sambo itu tampak berubah dari sebelumnya.


Netizen pun menilai wajah Putri Candrawathi yang tertutup masker saat muncul di hadapan publik pada Minggu, 7 Agustus 2022 lebih mirip seperti pengacaranya, Sarmauli Simangunsong.


Seperti dalam unggahan akun TikTok bernama @rei_inews yang menunjukkan sejumlah potret Putri Candrawathi dan Sarmauli Simangunsong.


"Netizen penasaran, pengacara dan PC," ucap keterangan di dalam video.


Melihat kemiripan antara sosok Putri Candrawathi bermasker saat tampil perdana di hadapan publik dan Sarmauli Simangunsong, netizen pun mengaku curiga.



Tidak hanya dari paras, mereka juga menyoroti gaya bicara dan logat Putri Candrawathi saat bicara yang mirip dengan pengacaranya.


"Wahhh sepertinya ini bukan Ibu PC nih..lebih mirip dengan lawyer-nya, dari mata, alis, dan warna kulit mirip lawyer-nya dan tidak mirip sama Ibu PC..," kata akun @b*sti*n.


"Alisnya juga hampir sama, beda arah rambut. beda cerita," ujar akun @ca**ya_1*.


"Gara-gara masker tugas netizen nambah," ucap akun @An**h*ns.


"Kalau bentuk raut wajahnya hampir sama, buat bingung saja... Lagian juga kok gak ada pengawal ya, dan juga di pinggir jalan, kenapa gak di ruangan," tutur akun @b* j*go.


"Mirip. ..semoga publik TIDAK dibohongi," kata akun @Ju**a P*sa**bu.


"Pengacaranya nie mirip banget," ucap akun @dj*ur**y.


"Logatnya juga sama," ujar akun @B**uba*a.


"Woyyyy bener lah mirip banget, aku juga gak percaya yang pake masker itu istrinyaa, ayooo viralkaaann gaeesss," tutur akun @Ca**er:)).


@rei_inews #berita #news #info #brigadirj #viral #fyp #jakartaselatan #jambitiktok #jambi_city #jambi #putricandrawathi #brigadiryosua #bharadae #ferdysambo #jakarta #komnasham #cctv #brigadird #savebrigadirjosua #savebrigadirj ♬ Kamu Dimana - Ipank