Breaking

logo

19 Mei 2022

Eko Kuntadhi Olok-olok UAS Ditolak Liburan ke Singapura, Sarankan UAS Main ke Ragunan Saja

Eko Kuntadhi Olok-olok UAS Ditolak Liburan ke Singapura, Sarankan UAS Main ke Ragunan Saja

Eko Kuntadhi Olok-olok UAS Ditolak Liburan ke Singapura, Sarankan UAS Main ke Ragunan Saja

DEMOCRAZY.ID - Kabar Dai kondang asal Pekanbaru, Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS dideportasi dari Singapura menjadi hal yang kontroversi di Indonesia. 


Masyarakat yang pro terhadap UAS menyayangkan tindakan yang dilakukan Singpura karena dianggap tak mendasar.


Namun bagi mereka yang kontra terhadap UAS menyebut bahwa langkah yang dilakukan pemerintah Singapura sudah tepat dengan menolak UAS masuk ke negaranya.


Buntutnya, sejumlah orang-orang yang kontra terhadap UAS pun malah mengolok-oloknya.


Salah satunya seperti yang dilakukan Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi.


Setelah sebelumnya ia sempat mengejek saat pertama kali kabar UAS dideportasi dari Singapura itu viral. Kini ia pun kembali melontarkan ejekan terhadap UAS.


Eko Kuntadhi belum berhenti mengolok-olok Ustaz Abdul Somad atau UAS yang dideportasi dari Singapura dengan alasan tertentu.


Kalimat dengan nada olok-olokan terhadap UAS itu ditulis Eko di akun Twitter-nya.


Menurut Eko, karena Ustaz Abdul Somad sudah ditolak masuk Singapura, maka ia menyarankan agar UAS mengunjungi Dufan atau bahkan kebun binatang Ragunan saja.


"Kalau ditolak liburan ke Singapura. Kan bisa ke Dufan. Naik ontang-anting atau kora-mora. Foto sama badut disana. Atau ke Ragunan juga bisa. Foto sama gajah. Jangan lupa bawa kacang. Buat ngasih makan monyet. Seru lho." tulis Eko Kuntadhi, Rabu (18/5/2022).


Denny Siregar Juga Mengejek UAS


Kabar terkait dideportasinya UAS itu turut dikomentari oleh pegiat media sosial, Denny Siregar.


Sosok pria kontroversial itu justru mengkritik UAS yang dianggapnya malah berkoar-koar setelah dideportasi dari Singapura.


Denny Siregar dalam cuitannya di Twitter meminta UAS agar tidak menyalahkan Singapura. 


Menurut Denny, Singapura tentu saja mempunyai otoritas untuk memperbolehkan dan melarang siapa saja orang yang masuk ke negaranya.


"Mad, kalo lu dilarang masuk negara orang, jangan salahkan negara itu. Mereka punya otoritas. Mereka yg punya rumah, ya terserah mereka lah mau masukin siapa atau larang siapa.Mending perbaiki diri lu aja, mad. Bener gak perilaku lu selama ini. Kenapa kok org males liat elu," tulis Denny Siregar, Rabu (18/5/2022).


Tak hanya itu, setelah membuat cuitan soal kritikannya terhadap UAS, Denny pun melanjutkan cuitannya dengan nada mengolok-olok UAS.


"Gak usah manyun gitu napa, mad ?," tulis Denny Siregar. [Democrazy/tvone]