Back to Top
HUKUM KRIMINAL PERISTIWA

Keluarga Korban Penembakan Oknum Polisi di Exit Tol Bintaro Enggan Bicara Terkait Para Saksi: Saya Nggak Mau Bicara! Takutkah?

DEMOCRAZY.ID
Maret 12, 2024
0 Komentar
Beranda
HUKUM
KRIMINAL
PERISTIWA
Keluarga Korban Penembakan Oknum Polisi di Exit Tol Bintaro Enggan Bicara Terkait Para Saksi: Saya Nggak Mau Bicara! Takutkah?

DEMOCRAZY.ID - M Aruan salah satu korban selamat dalam peristiwa penembakan yang terjadi pada sepekan  (26/11) lalu, di Exit Tol Bintaro, belum dapat dimintai secara rinci mengenai peristiwa tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu keluarga korban M Aruan, dengan berinisial A seorang perempuan. Menurut A, dirinya tidak mengetahui sedemikian hal, tentang rombongan yang satu mobil dengan salah satu keluarganya tersebut, yaitu M Aruan. "Baik sopir itu, korban lainnya, saya kurang tahu, saya fokus pada keluarga saya M Aruan," ujar A saat dikonfirmasi, Sabtu (04/12/2021) siang. A pun secara tegas mengungkapkan tak bisa memberikan penjelasan secara detail siapa teman korban tersebut, baik tujuan dan profesi yang dikerjakan oleh korban salah satu keluarganya tersebut. "Saya kurang begitu tahu yah, maupun itu pekerjaannya saya kurang tahu juga," sambungnya. Baginya, kini pihak keluarga tengah fokus dengan keluarga korban yaitu M Aruan, yang diketahui masih berad
Baca selengkapnya

Penulis blog