Back to Top
EKBIS POLITIK

Diprotes Rakyat Gegara Hobi Kerja Sama dengan China, Opung Luhut: Emangnya Kita Bego Apa? Ini Kita Lagi Usaha Cari Untung!

DEMOCRAZY.ID
Maret 12, 2024
0 Komentar
Beranda
EKBIS
POLITIK
Diprotes Rakyat Gegara Hobi Kerja Sama dengan China, Opung Luhut: Emangnya Kita Bego Apa? Ini Kita Lagi Usaha Cari Untung!

DEMOCRAZY.ID - China menjadi salah satu negara di benua Asia, yang paling banyak melakukan kerja sama dengan Indonesia. Di masa pandemi seperti sekarang ini, Pemerintah Indonesia telah bekerja sama terkait vaksin Covid-19. Hingga saat ini China telah mengirimkan vaksin Covid-19 dalam tujuh tahap pengiriman. Total vaksin Covid-19 yang dipasok China untuk Indonesia mencapai 53,5 juta vaksin, per Maret 2021. Selain kerja sama soal vaksin Covid-19, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, juga membuka keran kerjasama dengan China dengan sangat lebar. Hal itu sering menjadi sorotan masyarakat, tak sedikit yang menyayangkan aksi pemerintah yang sering bekerja sama dengan China. Luhut pun kerap dicerca masyarakat, lantaran hobi membuka keran kerja sama dengan China. Menanggapi hal itu, Luhut menjawabnya dengan sangat santai, saat diundang di podcast Deddy Corbuzier, yang diunggah di YouTube pada Selasa, 6 Juli 2021 ini. Saat ditanya Deddy Co
Baca selengkapnya

Penulis blog