Back to Top
HEALTH POLITIK

AS Sukses Kalahkan Covid-19 di Bawah Kepemimpinan Joe Biden, Rizal Ramli: Kalau Pengen Corona Cepat Selesai, Ganti Presiden!

DEMOCRAZY.ID
Maret 12, 2024
0 Komentar
Beranda
HEALTH
POLITIK
AS Sukses Kalahkan Covid-19 di Bawah Kepemimpinan Joe Biden, Rizal Ramli: Kalau Pengen Corona Cepat Selesai, Ganti Presiden!

DEMOCRAZY.ID - Ekonom senior, Rizal Ramli, mengomentari deklarasi Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, bahwa negaranya telah menang melawan Covid-19. Rizal Ramli menyoroti keberhasilan Amerika Serikat dalam menangani pandemi Covid-19 setelah pergantian presiden, dari Donald Trump ke Joe Biden. Dalam cuitannya, Rizal Ramli juga menyinggung soal Donald Trump yang malah sempat menyepelekan Covid-19 selama 1,5 tahun. Ia lantas menarik kesimpulan terkait pelajaran yang bisa diambil dari deklarasi kemenangan AS melawan virus corona tersebut. Menurutnya, pergantian presiden diperlukan jika ingin pandemi Covid-19 segera berakhir. "Pelajaran: Ganti Presiden kalau pengen corona cepat diselesaikan !" ujarnya, seperti dikutip dari cuitan di akun Twitter pribadinya @RamliRizal. Tak hanya itu, Rizal Ramli juga mengatakan bahwa Donald Trump sebelumnya asal-asalan dalam menangani virus corona di negaranya, yang berujung pada terpaparnya 5 juta penduduk AS. "Sebelumnya Trump 1,5 tahun m
Baca selengkapnya

Penulis blog