Pesan Firli Bahuri: Wajah Baru KPK Ada di Tangan Kita, Mari Bersama Wujudkan Indonesia Bebas Korupsi! | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Selasa, 01 Juni 2021

Pesan Firli Bahuri: Wajah Baru KPK Ada di Tangan Kita, Mari Bersama Wujudkan Indonesia Bebas Korupsi!

Pesan Firli Bahuri: Wajah Baru KPK Ada di Tangan Kita, Mari Bersama Wujudkan Indonesia Bebas Korupsi!

Pesan-Firli-Bahuri-Wajah-Baru-KPK-Ada-di-Tangan-Kita-Mari-Bersama-Wujudkan-Indonesia-Bebas-Korupsi


DEMOCRAZY.ID - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahrui telah resmi melantik 1.271 pegawai KPK yang lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) sebagai aparatur sipil negara (ASN) pada Selasa (1/6).


Dia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai KPK yang telah mengikuti, bekerja sama, dan mendukung seluruh rangkaian proses pengalihan pegawai KPK menjadi ASN.


Firli juga menyampaikan rasa terima kasih dari segenap insan KPK, mulai dari pimpinan, dewas, dan pegawai KPK kepada pihak-pihak yang sudah membantu dalam proses panjang alih status ini.


“Mulai dari Kementerian PAN RB, Kemenkumhan, Badan Kepegawaian Negara, KASN, LAN, Kementerian Keuangan dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,” ujarnya.


“Lembaga-lembaga ini membantu dalam kapasitasnya masing-masing sehingga hari ini semua persyaratan pelantikan pegawai KPK menjadi ASN bisa kita penuhi dan kita lakukan,” sambung Firli.


Lebih lanjut, Firli berharap pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan menjadi semangat baru bagi pegawai KPK untuk terus bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan negara dengan tidak mengurangi profesionalisme serta nilai-nilai integritas yang selama ini dipegang.


Sehingga KPK dapat terus memberikan sumbangsih nyata dalam upaya pemberantasan korupsi demi mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan bangsa Indonesia.


“Mari bersama kita wujudkan Indonesia bebas korupsi, sesuai impian dan harapan segenap bangsa di republik ini, demi terwujudnya kesejahteraan umum dan kecerdasan kehidupan bangsa, dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Miangas hingga Pulau Rote,” ujarnya.


“Wajah baru KPK ada di tangan kita semua. Tidak ada satupun orang yang mampu menyelesaikan tugas ini kecuali ada bantuan satu dengan yang lain,” demikian Firli. [Democrazy/rmol]