Bima Arya Ketahuan Nge-like Foto Cewek Seksi, Netizen: Astagfirullah, Pantas Ente Benci Habibana | DEMOCRAZY News | Media Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Sabtu, 26 Juni 2021

Bima Arya Ketahuan Nge-like Foto Cewek Seksi, Netizen: Astagfirullah, Pantas Ente Benci Habibana

Bima Arya Ketahuan Nge-like Foto Cewek Seksi, Netizen: Astagfirullah, Pantas Ente Benci Habibana

Bima-Arya-Ketahuan-Nge-like-Foto-Cewek-Seksi-Netizen-Astagfirullah-Pantas-Ente-Benci-Habibana

DEMOCRAZY.ID - Wali kota Bogor, Bima Arya, menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial lantaran ketahuan menyukai foto wanita seksi di Instagram.


Berdasarkan pantauan, netizen yang memviralkan kabar tersebut adalah sebuah akun Twitter bernama M1n4_95.


Dalam unggahannya, ia membagikan tangkapan layar sebagai bukti bahwa Bima Arya memang benar menyukai foto wanita seksi tersebut.


Ia kemudian menuliskan keterangannya dengan cukup panjang lebar dan menyebut sang wali kota Bogor itu berotak ‘omes’ alias otak mesum.


“VIRAL DI IG..!! MOHON MAAF FOTONYA GAK DI BLUR,,BIAR PUBLIK TAU KLAKUAN BIMA ARYA WALIKOTA BOGOR. TERNYATA OMES = OTAK MESUM,” bukanya, sebagaimana dikutip pada Sabtu, 26 Juni 2021, via Twitter.


“BEGINIKAH KELAKUAN SEORANG PEJABAT PEMIMPIN? SUNGGUH TIDAK PATUT UNTUK DICONTOH.”



Kontan saja cuitan netizen tersebut dibanjiri oleh komentar beragam oleh para netizen lainnya. Kebanyakan dari mereka tampak ganas menyerang Bima Arya.


“Wow itu suatu hal yang biasa bagi kader partai sapi merah selain korupsi ya mesum… (emoji tertawa),” tanggap akun Robert273639449, dikutip via Twitter.


“Astagfirullah, laahaula walaaquwwata illabillah, lengkap sudah, pantas ente benci habibana,” timpal akun Sayuti29628250.


“Kasian Warga bogor, liat kelakuan walikotanya kaya gini,” imbuh akun Apiiih_05.


Namun, ada pula ternyata beberapa netizen yang justru membela Bima Arya. Salah satunya netizen dengan akun Sepanjang_utas.


“Emangnya kalo jadi pejabat negara gak boleh menyukai hal begituan.. Lucu bener si mimin ini.. Itu gada urusannya sama kepentingan negara,” tulisnya.


Hingga berita ini ditulis terkini.id, setidaknya cuitan netizen tersebut telah disukai oleh 1.514 pengguna Twitter dan telah di-retweek sebanyak 630 kali.


Sebagai informasi, foto wanita seksi yang di-like Bima Arya di Instagram tampaknya bukan berasal dari sebuah akun personal, melainkan sebuah akun yang memang khusus mengunggah berbagai foto wanita seksi yang berbeda-beda. [Democrazy/trk]