Back to Top
AGAMA PERISTIWA

Markas Polisi Undang Ustadz Khalid Basalamah, NU Protes: Di Mana Komitmennya? Ini Berseberangan dengan Perintah Kapolri!

DEMOCRAZY.ID
Mei 02, 2021
0 Komentar
Beranda
AGAMA
PERISTIWA
Markas Polisi Undang Ustadz Khalid Basalamah, NU Protes: Di Mana Komitmennya? Ini Berseberangan dengan Perintah Kapolri!

DEMOCRAZY.ID - Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Senin, 19 Februari 2021, Direktorat Polisi Air dan Udara Badan Pemeliharaan Keamanan Kepolisian Republik Indonesia (Ditpolair Baharkam POLRI) Jakarta Utara mengundang Ustaz Khalid Basalamah untuk mengisi kajian Ramadan di Markas Ditpolair, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Namun, baru-baru ini Lembaga Dakwah PBNU @dakwahnu1926 mengunggah ulang pemberitaan yang bersumber dari website dakwahnu.id tersebut di media sosial mereka dan tampak melayangkan protes. Ya, mereka terlihat mempertanyakan komitmen Polri soal mengaji kitab kuning yang sebelumnya disebut akan dilakukan bersama PBNU.  "Undang Khalid Basalamah, Di Mana Komitmen Polri?" bukanya, pada Minggu, 2 Mei 2021. Mereka menilai bahwasanya Ditpolair Baharkam POLRI Jakarta Utara berseberangan dengan perintah Kapolri.  "Hal ini tentu berseberangan dengan perintah Kapolri sebelumnya yang meminta semua polisi untuk ngaji kitab kuning dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBN
Baca selengkapnya

Penulis blog