Berhasil Ujian Gelar S3 Meski Dipenjara, Warganet: Habib Rizieq Orang Hebat! - DEMOCRAZY News
EDUKASI

Berhasil Ujian Gelar S3 Meski Dipenjara, Warganet: Habib Rizieq Orang Hebat!

DEMOCRAZY.ID
April 16, 2021
0 Komentar
Beranda
EDUKASI
Berhasil Ujian Gelar S3 Meski Dipenjara, Warganet: Habib Rizieq Orang Hebat!

Berhasil-Ujian-Gelar-S3-Meski-Dipenjara-Warganet-Habib-Rizieq-Orang-Hebat

DEMOCRAZY.ID - Eks pentolan Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab (HRS) dikabarkan baru saja lulus sidang program doktoral meski berada di Rutan Bareskrim Mabes Polri.

Kabar ini disampaikan oleh kuasa hukum Habib Rizieq Shihab yakni Aziz Yanuar.


Aziz mengatakan, pada Kamis, 15 April 2021, Habib Rizieq berhasil lolos ujian disertasi secara daring di Universiti Sains Islam Mayalsia (USIM).


"Dengan ini kami kuasa hukum Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab menginformasikan kepada segenap Umat bahwa pada hari Kamis, 3 Ramadhan 1442 H / 15 April 2021 M telah dilaksanakan Ujian Disertasi Doktoral secara online oleh Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab," kata Aziz.


Aziz pun membeberkan judul dari disertasi kliennya yakni 'Metodologi Pemilahan Antara Usul Dan Furu' Dalam Aqidah Dan Syari’ah Serta Akhlaq Menurut Ahlus Sunnah Wal Jama'ah'.


Tak hanya itu, Habib Rizieq juga turut menitipkan ucapan terima kasihnya kepada sejumlah pihak yang telah mendukung.


Habib Rizieq berterima kasih kepada kerabat dan sahabat terdekatnya, kepada ulama, santri dan habaib serta umat Islam hingga kepada Bareskrim Polri.


"Kelima, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Polri dan Bareskrim Polri yang dalam fungsi pelayanan dan pengayomannya membantu Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab dalam pemenuhan Hak Asasi Manusianya," tutur Aziz.


Berita ini kemudian mendapatkan tanggapan yang positif dari netizen meski tak sedikit pula yang memberikan komentar skeptis.


"Alhamdulillaah ya Allah anugrah yang luar biasa dari Allah untuk HRS. Beliau hebat pantang menyerah di dalam penjara walau tidak bersalah beliau tetap semangat menyelesaikan gelar doktornya Selamat HRS, salut!" ujar warganet.


"Semoga Habib sehat-sehat selalu, urusannya dimudahkan Allah dan dilindungi Allah dari kejahatan-kejahatan mahluknya," ujar warganet lainnya.


"Masyaa Allah mantap Bib, lanjutkan perjuanganmu Bib. Kami Doakan HRS segera bebas dan kembali berjuang tegakkan keadilan di negeri yang lagi sakit ini." komentar salah seorang warganet. [Democrazy/trk]

Penulis blog