Back to Top
AGAMA HUKUM KRIMINAL

Bandingkan Jozeph Paul Zhang dengan Kasus Ahok, Refly Harun: Kalau Ini Sudah Jelas Menghina Bahkan Menantang, Bukan Kepleset Lagi!

DEMOCRAZY.ID
Maret 13, 2024
0 Komentar
Beranda
AGAMA
HUKUM
KRIMINAL
Bandingkan Jozeph Paul Zhang dengan Kasus Ahok, Refly Harun: Kalau Ini Sudah Jelas Menghina Bahkan Menantang, Bukan Kepleset Lagi!

DEMOCRAZY.ID - Ahli hukum tata negara Refly Harun ikut mengomentari polemik Jozeph Paul Zhang yang belakangan viral karena dianggap menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW. Refly Harun menyebut Jozeph Paul Zhang jelas-jelas menghina Nabi Muhammad SAW.  Dia membandingkan dengan kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Perbandingan tersebut dipaparkannya dalam video berjudul "LIVE! DICARI!! WANTED!! JOSEPH PAUL ZHANG" yang tayang melalui saluran YouTube Refly Harun. "Dari segi judul (Jozeph Paul Zhang) sudah melakukan penghinaan. Belum lagi mengatakan nabi ke-26," ungkap Refly Harun, Selasa (20/4/2021). "Katakanlah nuansa menghina gak terlihat dalam statement seperti itu, walaupun sebenarnya kalo membicarakan nabi ke-26, merujuk pada keyakinan umat Islam, Nabi dan Rasul yang jumlahnya 25 seperti dalam Alquran," tambah dia. Refly Harun kemudian menerangkan, ada satu pernyataan menohok Jozeph Paul Zhang yakni berhubungan dengan kecabulan. "Ada satu lagi y
Baca selengkapnya

Penulis blog