65 Persen Anak Muda Disebut Puas dengan Jokowi, Rocky Gerung: Wah, Jelas Ini Menghina Kaum Milenials! | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Senin, 22 Maret 2021

65 Persen Anak Muda Disebut Puas dengan Jokowi, Rocky Gerung: Wah, Jelas Ini Menghina Kaum Milenials!

65 Persen Anak Muda Disebut Puas dengan Jokowi, Rocky Gerung: Wah, Jelas Ini Menghina Kaum Milenials!

65-Persen-Anak-Muda-Disebut-Puas-dengan-Jokowi-Rocky-Gerung-Wah-Jelas-Ini-Menghina-Kaum-Milenials

DEMOCRAZY.ID - Rocky Gerung kembali angkat bicara terkait wacana masa jabatan presiden menjadi 3 periode. 

Kali ini ia berkomentar tentang hasil survei dari beberapa lebaga yang dinilai merupakan bagian dari framing untuk suatu tujuan.


Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Rocky Gerung Official, Senin (22/3/2021) wartawan senior Hersubeno Arief menyebutkan hasil survei dari sebuah lembaga yang menyebut lebih dari 50 persen anak muda puas dengan kinerja Jokowi.


Tak Percaya Hasil Survei


Rocky Gerung lantas menanggapi hasil survei tersebut dengan nada tak percaya. 


Ia menyebut jika benar 65 persen anak muda Indonesia puas dengan kinerja Jokowi, maka 65 persen anak muda Indonesia tak pernah baca koran dan memahami permasalahan-permasalahan bangsa.


"65 persen anak muda di Indonesia puas dengan kinerja dan yang tidak puas itu anak muda di DKI Jakarta. Orang kemudain jadi mikir ini pasti dikaitkan dengan Anies Baswedan," ujar Hersubeno.


"Kalau dikatakan 65 persen anak muda puas dengan kinerja Presiden Jokowi, itu artinya 65 persen anak muda Indonesia tidak pernah baca koran, tidak pernah tahu kasus pengambilalihan Partai Demokrat, tidak pernah tahu problem kartel beras, tidak pernah tahu korupsi yang terus dibiarkan, tidak pernah tahu bahwa Habib Rizieq itu dianiaya," ujar Rocky.


Sebut Hianati Milenials


Hasil survei tersebut juga ditanggapi Rocky Gerung dengan menyebut bahwa itu adalah penghinaan pada milenials. 


Menurut Rocky, hasil survei tersebut menutupi fakta bahwa milenials jauh lebih tahu dari pada lembaga survei.


"Ini kan menghina milenials, jadi kan surveyor ini menutupi fakta bahwa milenials itu justru lebih tahu dari surveyornya itu," ujar Rocky Gerung.


Ada Penggiringan Opini


Menanggapi hasil survei yang menyebut kebanyakan anak muda Jakarta tak puas dengan kinerja Jokowi, Rocky gerung menyinggung soal kadrun dan cebong.


"Seolah-olah DKI karena sarang Kadrun dia beroposisi pada Jokowi, Jawa Tengah itu karena sarang cebong maka dia pro Jokowi, kan ideologi itu yang harus kita bongkar," ujar Rocky.


"Orang-orang seolah-olah digiring dengan opini bahwa karena anak muda masih mendukung Jokowi, bahkan 65 persen, oleh karena itu 3 periode harus dilanjutkan, kan begitu disambungnya kan?" ujar Rocky lagi. [Democrazy/sra]