-->

Breaking

logo

Jumat, 12 Februari 2021

Moeldoko Dikirimi Karangan Bunga Dukungan, Pengamat: Mirip Operasi Taipan Ala Pendukung Ahok

Moeldoko Dikirimi Karangan Bunga Dukungan, Pengamat: Mirip Operasi Taipan Ala Pendukung Ahok

Moeldoko-Dikirimi-Karangan-Bunga-Dukungan-Pengamat-Mirip-Operasi-Taipan-Ala-Pendukung-Ahok

DEMOCRAZY.ID - Kepala KSP Jenderal (Purn) Moeldoko yang mendapat karangan dukungan mirip operasi taipan ala pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

“Model mengirim karangan bunga dukungan ke Moeldoko mirip operasi taipan ala pendukung Ahok. Pola operasi taipan dalam memberikan dukungan dengan mengirim karangan bunga,” kata pengamat politik Muslim Arbi, Jumat (12/2/2021). 


Menurut Muslim, kiriman karangan bungan ingin membentuk opini bahwa Moeldoko didukung banyak pihak. 


“Selain karangan bunga, lembaga survei dan buzzer akan bekerja untuk mendukung Moeldoko,” papar Muslim. 


Muslim mengatakan, Moeldoko makin populer dengan rencana kudeta terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 


“Moeldoko mengkapitalisasi popularitasnya untuk meminta dukungan dari berbagai pihak,” jelasnya. 


Dukungan dan simpati terhadap Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Moeldoko terus mengalir dari berbagai kalangan, baik relawan maupun masyarakat umum. 


Puluhan karangan bunga yang berasal dari berbagai organisasi seperti koperasi kelompok pemuda tani, relawan hingga kalangan pengusaha dan warga masyarakat umum memenuhi pekarangan di kediaman mantan Panglima TNI, di Jalan Terusan Lembang, Menteng Jakarta Pusat. 


Secara umum, pesan yang disampaikan melalui karangan bunga tersebut adalah dukungan moril dan penyemangat yang ditujukan kepada Jenderal Moeldoko; yang belakangan namanya disorot karena dikaitkan dengan upaya “kudeta” di partai Demokrat. 


“Maju terus Pak Moeldoko, salah satu putra terbaik bangsa,” bunyi salah satu pesan dalam karangan bunga yang dikirimkan ke rumah Moeldoko. 


“Kami bersama pak Moeldoko” demikian bunyi pesan lainnya. [Democrazy/suaranas]