Ramalan Israel Hancur Menurut Syekh Ahmad Yassin Pada 2027 - DEMOCRAZY News
AGAMA GLOBAL

Ramalan Israel Hancur Menurut Syekh Ahmad Yassin Pada 2027

DEMOCRAZY.ID
Mei 13, 2024
0 Komentar
Beranda
AGAMA
GLOBAL
Ramalan Israel Hancur Menurut Syekh Ahmad Yassin Pada 2027

Ramalan Israel Hancur Menurut Syekh Ahmad Yassin Pada 2027


DEMOCRAZY.ID - Terdapat sebuah ramalan bahwa Israel akan mengalami kehancuran pada 2027 mendatang. 


Ramalan ini disampaikan oleh Syekh Ahmad Yassin, seorang pemimpin spiritual Hamas, dalam wawancara dengan jurnalis Al Jazeera Ahmed Mansour pada tanggal 5 Juni 1999.


Melansir rekaman video yang dimiliki Memri TV, video tersebut menampilkan wawancara antara Ahmed Mansour dengan Syeikh Ahmad Yassin. 


Dalam video tersebut, Syeikh Ahmad Yassin ditanyai mengenai bagaimana masa depan Israel.


“Saya katakan Israel didirikan atas dasar ketidakadilan dan penjarahan. Setiap entitas yang didirikan atas dasar ketidakadilan dan penjarahan ditakdirkan untuk dihancurkan,” kata Syeikh Ahmad Yassin.


Melalui wawancara tersebut, Syeikh Ahmad Yassin meramalkan bahwa masa kehancuran Israel akan terjadi pada tahun 2027 dan ramalan ini didasarkan pada tafsirannya akan Al-Quran. 


Walau Israel saat ini memiliki kekuatan yang cukup untuk mempertahankan posisinya, Syeikh Ahmad Yassin yakin bahwa pada akhirnya kekuatan Israel akan berkurang seiringnya waktu.


Kemudian, Syeikh Ahmad Yassin mengatakan kapan tepatnya Israel akan runtuh.


“Saya katakan bahwa Israel akan lenyap pada kuartal pertama abad 21 berikutnya, insya Allah,” kata Syeikh Ahmad Yassin.


“Tepatnya, saya katakan bahwa pada tahun 2027, tidak akan ada lagi Israel,” tambahnya.


Ahmed Mansour menanyakan mengapa tepatnya tahun 2027 Israel akan hancur. Syeikh Ahmad Yassin kemudian menjelaskan bahwa ramalan itu berdasarkan pada kepercayaannya terhadap Al-Quran.


“Karena saya percaya pada Al-Quran yang mulia. Al-Quran memberitahu kita bahwa generasi berganti setiap 40 tahun. Selama 40 tahun pertama, kita mengalami Nakba. Di 40 tahun kedua, Intifada dimulai, dengan konfrontasi, pertempuran, dan bom, dan kelompok 40 tahun ketiga, akan menyaksikan akhir Israel, insya Allah,” kata Syeikh Ahmad Yassin.


Sumber: Okezone

Penulis blog