Merinding! Begini Kisah Dibalik Syuting Film Vina Sebelum 7 Hari, Ada yang Datang dari Salah Satu... - DEMOCRAZY News
HOT NEWS SHOWBIZ

Merinding! Begini Kisah Dibalik Syuting Film Vina Sebelum 7 Hari, Ada yang Datang dari Salah Satu...

DEMOCRAZY.ID
Mei 15, 2024
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
SHOWBIZ
Merinding! Begini Kisah Dibalik Syuting Film Vina Sebelum 7 Hari, Ada yang Datang dari Salah Satu...

Merinding! Begini Kisah Dibalik Syuting Film Vina Sebelum 7 Hari, Ada yang Datang dari Salah Satu...


DEMOCRAZY.ID - Misteri kasus pembunuhan Vina dan kekasihnya Muhammad Rizky Rudiana (Eky) yang terjadi pada 2016 silam akibat pengeroyokan brutal oleh geng motor di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat kembali menyeruak kepermukaan.


Pasalnya, setelah 8 tahun berlalu, masih ada 3 orang termasuk pelaku utama yang hingga kini masih buron dan berkeliaran bebas.


Keluarga almarhumah berharap dengan tayangnya 'Film Vina: Sebelum 7 Hari' yang diproduksi oleh Dee Company, kasus pembunuhan Vina tersebut tidak dilupakan begitu saja.


Karena masih ada pelaku utama yang bernama Egi selaku otak pembunuhan dan dua lainnya yang selama ini masih bebas berkeliaran.


Dalam YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Selasa (14/5/2024) malam, keluarga mengulas kembali kematian almarhumah di Cirebon delapan tahun lalu.


Orangtua dan kakak Vina, mengaku sempat ada pihak yang merasa tak nyaman saat pembuatan hingga penayangan film yang menceritakan kembali kejadian sadis tersebut.


Kakak Vina, Malyiana (33) mengungkap keluarga sempat ketakutan karena didatangi seseorang selama syuting film.


“Sempet ada ketakutan juga. Karena memang waktu syuting itu, ada yang dateng. Dari salah satu, apa ya..” ujar Maliyana yang kemudian memutuskan untuk disensor.


Keluarga mengungkap, ada pihak yang tidak ingin film Vina: Sebelum 7 Hari akan memperburuk citra seseorang atau instansi tertentu.


“Ngapain dibikin film? Itu bikin nama jelek,” kata Marliyana saat menyampaikan apa yang dikatakan seseorang yang meneror keluarganya tersebut.


Namun keluarga almarhumah Vina merasa tidak melakukan hal yang salah, sehingga tetap melanjutkan film yang disutradarai Anggy Umbara.


“Saya bilang, saya nggak bikin nama jelek. Saya bicara sebenarnya. Jelek di mana saya bilang?," curhat Marliyana yang datang bersama ayah dan ibu Vina.


"Saya ngomong nggak dikurangi, nggak dilebihin. Kalau nggak mau dinilai jelek, ya tunjukin dong pelakunya siapa,” imbuhnya.


Untungnya keluarga mendiang Vina tak sampai diteror lebih jauh lagi oleh orang yang mendatangi syuting film tersebut.


Lebih lanjut, Ibu Vina yang bernama Sukaesih juga membenarkan kesaksian tersebut.


Bahkan, Sukaesih sempat diintimidasi lantaran mau mengangkat lagi kasus pembunuhan anaknya dalam sebuah film.


“Ngomong katanya, kenapa ibu mau. Uang segitu itu cepet abis Bu,” tutup Sukaesih yang juga didampingi oleh suaminya, Wasnadi Otong.



Sumber: VIVA

Penulis blog